@misc{eprints11908, month = {Agustus}, title = {PERSEPSI TENTANG HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN}, author = {1113030056 RAMADHAN}, address = {Universitas Lampung}, publisher = {Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan}, year = {2015}, url = {http://digilib.unila.ac.id/11908/}, abstract = {ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh persepsi konsumen tentang harga jual produk , kualitas pelayanan dan Kepuasan konsumen terhadap Loyalitas konsumen pada UKM MART Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung 2015. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 140/hari. Teknik sampling dengan menggunakan Non Probability Sampling dengan menggunakan Teknik Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 104 konsumen. Unit analisis dengan menggunakan Regresi Linier dan Path Analysis. Subjek penelitian yaitu konsumen UKM MART Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung bulan Maret 2015. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif, dengan pendekatan ex post facto dan metode survey. Hasil penelitian menunjukkan: bahwa ada pengaruh persepsi konsumen tentang harga jual produk, kualitas pelayanan dan Kepuasan konsumen terhadap Loyalitas konsumen baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, loyalitas dan kepuasan konsumen.} }