?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+PENGARUH+DIMENSI+KUALITAS+LAYANAN+PADA+KEPUASAN+KONSUMEN+(STUDI+PADA+BIRO+JASA+SUGIYONO+88+DI+KOTA+BANDARLAMPUNG)&rft.creator=Rini+Tiara+Putri+%2C+1011011186&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=ABSTRAK+%0D%0A%0D%0ADewasa+ini+gaya+hidup+masyarakat+menjadi+lebih+mobile+dan+dituntut+untuk+bisa+multitasking+disegala+hal.+Pola+gaya+hidup+yang+mobile+dan+multitasking+disegala+hal+membuat+aktifitas+keseharian+menjadi+padat%2C+dan+terkadang+membuat+individu+tidak+memiliki+waktu+yang+cukup+untuk+mengurus+surat+kendaraan+bermotornya+sendiri.+Melihat+fenomena+tersebut+menyebabkan+permintaan+akan+layanan+jasa+kepengurusan+surat+kendaraan+bermotor+semakin+meningkat.+Biro+jasa+Sugiyono+88+adalah+salah+satu+dari+sekian+banyak+penyedia+jasa+di+bidang+jasa+pengurusan+surat+kendaraan+bermotor+yang+ada+di+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+dimensi+kualitas+layanan+yang+terdiri+dari+bentuk+fisik%2C+keandalan%2C+daya+tanggap%2C+jaminan+%2C+empati+pada+kepuasan+konsumen+pada+Biro+Jasa+Sugiyono+88%2C+dengan+hipotesis+bahwa+Dimensi+Kualitas+Layanan+yang+terdiri+dari+bentuk+fisik%2C+keandalan%2C%0D%0Adaya+tanggap+%2C+jaminan%2C+empati+berpengaruh+positif+pada+kepuasan+konsumen+sesuai+pendapat+Parasuraman+et+al+(1988).+Tehnik+pengambilan+sample+dengan+probability+sampling+dengan+karakteristik+responden+yang+pernah+dan+sedang+menggunakan+jasa+kepengurusan+surat+kendaraan+bermotor+Biro+Jasa+Sugiyono%0D%0ARini+Tiara+Putri%0D%0A88.+Uji+instrumen+dilakukan+dengan+uji+validitas+dan+reabilitas.+Teknik+analisis+yang+digunakan+adalah+analisis+regresi+berganda.+Hasil+penelitian+menunjukkan+kontribusi+dimensi+kualitas+layanan+pada+kepuasan+konsumen+berpengaruh+positif+pada+variabel+kepuasan+konsumen+(Y).+Hasil+uji+t+sub+variabel+diketahui+bahwa+nilai+t+hitung+variable+dimensi+kualitas+layanan+(X)+yaitu+Bukti+Fisik+(X1)%2C+Empati+(X2)%2C+Ketanggapan+(X3)%2C+Keandalan+(X4)%2C+Jaminan+(X5)+memiliki+pengaruh+pada+kualitas+layanan+karena+nilai+t+hitung+melebihi+nilai+t+table.+Kata+kunci+%3A+Kualitas+Layanan%2C+Kepuasan+Konsumen%2C+Biro+Jasa+Sugiyono+88.&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis&rft.date=2015-08-06&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F3%2FCOVER%2520LUAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F4%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F6%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F9%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F7%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F8%2FHALAMAN%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F10%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F11%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F12%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F13%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F112%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F16%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F113%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F19%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Rini+Tiara+Putri+%2C+1011011186++(2015)+ANALISIS+PENGARUH+DIMENSI+KUALITAS+LAYANAN+PADA+KEPUASAN+KONSUMEN+(STUDI+PADA+BIRO+JASA+SUGIYONO+88+DI+KOTA+BANDARLAMPUNG).++Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F11941%2F