<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG)"^^ . "ABSTRAK \r\n\r\nDewasa ini gaya hidup masyarakat menjadi lebih mobile dan dituntut untuk bisa multitasking disegala hal. Pola gaya hidup yang mobile dan multitasking disegala hal membuat aktifitas keseharian menjadi padat, dan terkadang membuat individu tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengurus surat kendaraan bermotornya sendiri. Melihat fenomena tersebut menyebabkan permintaan akan layanan jasa kepengurusan surat kendaraan bermotor semakin meningkat. Biro jasa Sugiyono 88 adalah salah satu dari sekian banyak penyedia jasa di bidang jasa pengurusan surat kendaraan bermotor yang ada di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas layanan yang terdiri dari bentuk fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan , empati pada kepuasan konsumen pada Biro Jasa Sugiyono 88, dengan hipotesis bahwa Dimensi Kualitas Layanan yang terdiri dari bentuk fisik, keandalan,\r\ndaya tanggap , jaminan, empati berpengaruh positif pada kepuasan konsumen sesuai pendapat Parasuraman et al (1988). Tehnik pengambilan sample dengan probability sampling dengan karakteristik responden yang pernah dan sedang menggunakan jasa kepengurusan surat kendaraan bermotor Biro Jasa Sugiyono\r\nRini Tiara Putri\r\n88. Uji instrumen dilakukan dengan uji validitas dan reabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan kontribusi dimensi kualitas layanan pada kepuasan konsumen berpengaruh positif pada variabel kepuasan konsumen (Y). Hasil uji t sub variabel diketahui bahwa nilai t hitung variable dimensi kualitas layanan (X) yaitu Bukti Fisik (X1), Empati (X2), Ketanggapan (X3), Keandalan (X4), Jaminan (X5) memiliki pengaruh pada kualitas layanan karena nilai t hitung melebihi nilai t table. Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Biro Jasa Sugiyono 88."^^ . "2015-08-06" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "1011011186"^^ . "Rini Tiara Putri "^^ . "1011011186 Rini Tiara Putri "^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "COVER LUAR.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #11941 \n\nANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA BIRO JASA SUGIYONO 88 DI KOTA BANDARLAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .