<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014)"^^ . "Tujuan dari penelitian ini untuk menguji Pengaruh Motivasi, Kepercayaan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Produk Sepatu. Sample penelitian ini adalah 97 orang mahasiswa universitas lampung jurusan admintrasi bisnis yang pernah melakukan kegiatan berbelanja online.sebagai instrument dan telah dilakukan uji validitas dan reabilitas untuk menjaga kevalidan dan keabsahan instrument dengan menggunakan metode probability sampling.\r\nTeknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel Motivasi(X1) berpengaruh signifikan, Kepercayaan(X2) berpengaruh namun tidak signifikan ,Harga(X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian online(Y).\r\nKata Kunci : Pengaruh Motivasi, Kepercayaan , Harga dan Keputusan Pembelian Online"^^ . "2015-08-12" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "11160510127"^^ . "Fenika Duwi Yustriati"^^ . "11160510127 Fenika Duwi Yustriati"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU\r\n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #12040 \n\nPENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU \n(Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014)\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .