%A 11160510127 Fenika Duwi Yustriati %T PENGARUH MOTIVASI,KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SEPATU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unila Jurusan Adminitrasi Bisnis Angkatan 2012-2014) %X Tujuan dari penelitian ini untuk menguji Pengaruh Motivasi, Kepercayaan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Produk Sepatu. Sample penelitian ini adalah 97 orang mahasiswa universitas lampung jurusan admintrasi bisnis yang pernah melakukan kegiatan berbelanja online.sebagai instrument dan telah dilakukan uji validitas dan reabilitas untuk menjaga kevalidan dan keabsahan instrument dengan menggunakan metode probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel Motivasi(X1) berpengaruh signifikan, Kepercayaan(X2) berpengaruh namun tidak signifikan ,Harga(X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian online(Y). Kata Kunci : Pengaruh Motivasi, Kepercayaan , Harga dan Keputusan Pembelian Online %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2015 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %L eprints12040