<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang)"^^ . "This research is motivated by the problem of high arrear of electricity bills at\r\nPT PLN (Persero) Distribution of Lampung, Branch of Tanjungkarang. To overcome\r\nthose problem, postpaid customer of residential tariff should be migrated to be\r\nprepaid customer. Because the migration process requires customer approval, the\r\nmarketing approach used is word of mouth marketing. This research is intend to\r\nfind out how the variable of product quality and service quality influence customer\r\nsatisfaction and impact on Word of Mouth Marketing. This research sample was 382\r\npeople of prepaid customer at PT PLN (Persero) Distribution of Lampung, Branch of\r\nTanjungkarang. The sampling process approach with probability sampling, stratified\r\nsampling type. Data were analyzed quantitatively by Structural Equation Model\r\n(SEM), using IBM-SPSS AMOS software. From six criteria Goodness of Fit that\r\ndetermined, there are four criteria have been met the criteria Goodness of Fit, such as\r\nGFI (0,932), RMSEA (0,060), AGFI (0,906) and TLI (0,936), it can be said that the\r\nmodel created was fit. From reliability of test result, test validity, outlier evaluation\r\nand multikolinearity evaluation, indicate that the model and the result of the data has\r\nmet the specified criteria. These results indicate that the quality of the product ( X1 )\r\nand quality of service ( X2 ) has a direct influence, positive and significant on\r\ncustomer satisfaction (Y1), and has indirect influence on word of mouth (Y2),\r\nhowever, service quality (X2) doesn’t directly influence on word of mouth (Y2) and\r\nhas a smaller effect on customer satisfaction ( Y1 ). To keep word of mouth\r\nmarketing running properly, quality of KWh meter and service quality must be\r\nimproved.\r\nKey words : Electricity, Prepaid, Postpaid, Product Quality, Service Quality,\r\nCustomer Satisfaction, Word of Mouth\r\n\r\n\r\nPenelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan tingginya tunggakan\r\nrekening listrik di PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang. Untuk\r\nmengatasi permasalahan tersebut, maka pelanggan listrik pascabayar golongan tarif\r\nrumah tangga sebaiknya dialihkan menjadi listrik prabayar. Karena proses migrasi\r\ntersebut memerlukan persetujuan pelanggan, maka pendekatan yang digunakan\r\nadalah pemasaran dari mulut kemulut (Word of Mouth). Penelitian ini bermaksud\r\nuntuk mengetahui bagaimana variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan\r\nmempengaruhi kepuasan pelanggan sehingga berdampak pada keberhasilan\r\npemasaran Word of Mouth. Sampel penelitian ini sebesar 382 pelanggan listrik\r\nprabayar PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang. Proses\r\npenarikan sampel melalui pendekatan Probability Sampling jenis Stratified Sampling.\r\nData dianalisis secara kuantitatif, dengan teknik Structural Equation Model (SEM),\r\nmenggunakan software IBM-SPSS AMOS. Dari keenam kriteria Goodness of Fit\r\nyang telah ditetapkan, terdapat empat kriteria yang telah memenuhi kriteria Goodness\r\nof Fit, yakni GFI (0,932), RMSEA (0,060), AGFI (0,906) dan TLI (0,936), sehingga\r\nbisa dikatakan bahwa model yang dibuat telah fit. Selain itu, dari hasil uji reliabilitas,\r\nuji validitas, evaluasi outlier dan evaluasi Multikolinearitas menunjukkan bahwa\r\nmodel telah memenuhi kriteria yang ditentukan. Hasil penelitian ini menunjukkan\r\nbahwa kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) memiliki pengaruh\r\nlangsung, positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y1). Serta memiliki\r\npengaruh secara tidak langsung terhadap Word of Mouth (Y2). Namun Kualitas\r\nPelayanan (X2) tidak berpengaruh langsung terhadap Word of Mouth (Y2) dan\r\nmemiliki pengaruh yang lebih kecil terhadap kepuasan pelanggan (Y1). Agar\r\npemasaran Word of Mouth dapat berjalan dengan baik, maka kualitas KWh meter dan\r\nkualitas layanan pelanggan harus segera ditingkatkan.\r\nKata kunci : Listrik, prabayar, pascabayar, kualitas produk, kualitas pelayanan,\r\nkepuasan pelanggan, Word of Mouth\r\n\r\n\r\n"^^ . "2015-07-03" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1221011046"^^ . "R. BAGUS DWIARSO YAKTI"^^ . "1221011046 R. BAGUS DWIARSO YAKTI"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR)\r\nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM\r\nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF\r\nMOUTH)\r\n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #12678 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN \nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) \nGOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM \nMEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF \nMOUTH) \n(Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang)\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .