title: PENGARUH KETERLIBATAN SISWA DALAM ORGANISASI EKSTRAKURIKULER TERHADAP BUDI PEKERTI SISWA SMA NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2012/2013 creator: 0913032054, Melania Fandika subject: description: Tujuan penelitian ini adalah mengetahui, menganalisis dan menguji pengaruh keterlibatan siswa dalam kegiatan organisasi ekstrakurikuler terhadap budi pekerti siswa SMA Negeri 15 Bandar Lampung tahun ajaran 2012/2013. Metode dalam penelitian ini adalah metode korelasional. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 55 siswa. Analisis data menggunakan Chi Kuadrat. Hasil penelitian: Terdapat pengaruh yang signifikan antara keterlibatan siswa dalam organisasi esktrakurikuler terhadap budi pekerti siswa SMA Negeri 15 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013. date: 2013-11-16 type: Tesis type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/1/ABSTRACT.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/2/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/3/cover%20ii-%20sanwacana.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/4/cover.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/5/DAFTAR%20ISI.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/6/DAFTAR%20TABEL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/7/riwayat%20hidup-motto.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/8/bab%201.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/9/bab%202.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/10/bab%20III.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/11/bab%20IV.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/12/bab%20V.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/12790/13/dapus.pdf identifier: 0913032054, Melania Fandika (2013) PENGARUH KETERLIBATAN SISWA DALAM ORGANISASI EKSTRAKURIKULER TERHADAP BUDI PEKERTI SISWA SMA NEGERI 15 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Other thesis, Universitas Lampung. relation: http://digilib.unila.ac.id/12790/