?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=FAKTOR-FAKTOR+YANG+MEMPENGARUHI%0D%0AWORD+OF+MOUTH+PADA+ILO+SPA%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=SITI+NURFAJRIANI%2C+1011011185&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=abstrak+indonesia%0D%0A%0D%0AWord+of+Mouth+atau+biasa+disebut+WOM+merupakan+bagian+yang+penting+dari%0D%0Astrategi+komunikasi+pemasaran.+WOM+dapat+menjadi+metode+promosi+yang%0D%0Aefektif.+Untuk+terciptanya+word+of+mouth+tentunya+di+perlukan+beberapa+faktor%0D%0Apembentuk+promosi+word+of+mouth%2C+yaitu+adanya+kepuasan%2C+loyalitas+konsumen%2C%0D%0Akualitas+jasa%2C+nilai+yang+dirasakan+dan+rasa+percaya.+Pada+word+of+mouth%2C%0D%0Akonsumenlah+yang+memutuskan+tentang+sesuatu+yang+sangat+berharga+untuk%0D%0Adibicarakan.+Seperti+perkembangan+bisnis+spa+di+Indonesia+yang+semakin+tumbuh%0D%0Aterjadi+pula+pada+perkembangan+spa+di+Bandar+Lampung+yang+terus+berkembang%0D%0Adan+menyebar+seperti+Ilo+Spa.%0D%0APermasalahan+dalam+penelitian+ini+adalah+Apakah+terdapat+faktor-faktor+yaitu%0D%0Aadanya+kepuasan%2C+loyalitas+konsumen%2C+kualitas+jasa%2C+nilai+yang+dirasakan+dan+rasa%0D%0Apercaya+yang+mempengaruhi+komunikasi+Word+of+Mouth+terhadap+menggunakan%0D%0Ajasa+Ilo+Spa+di+Bandar+Lampung.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui%0D%0Afaktor-faktor+yang+memperngaruhi+word+of+mouth+pada+menggunakan+jasa+Ilo+Spa%0D%0Adi+Bandar+Lampung.%0D%0AObjek+penelitian+ini+adalah+konsumen+yang+menggunakan+jasa+spa+di+Ilo+Spa.%0D%0ADesain+penelitian+yang+digunakan+adalah+penelitian+deskriptif+dan+untuk%0D%0Amengetahui+apakah+ada+pengaruh+positif+maka+dalam+penelitian+ini+digunakan%0D%0Aanalisis+regresi+linier+berganda.+Untuk+melihat+kontribusi+setiap+variabel+bebas%0D%0Asecara+parsial+digunakan+uji+t+dan+untuk+menguji+hipotesis+digunakan+uji+F.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+kontribusi+variabel+X+(faktor-fakor+yang%0D%0Amempengaruhi+word+of+mouth)+berperan+dalam+mempengaruhi+variabel+Y+(word%0D%0Aof+mouth)+sebesar+59%2C3%25+dan+sisanya+di+pengaruhi+oleh+variabel+lainnya.%0D%0ASiti+Nurfajriani%0D%0APada+hasil+uji+t+diketahui+bahwa+variabel+faktor-faktor+word+of+mouth+(X)+yaitu%0D%0AKepuasan%2C+Loyalitas%2C+Kualitas+Jasa%2C+Nilai+yang+dirasakan%2C+dan+Kepercayaan%0D%0Aberpengaruh+positif+terhadap+variabel+word+of+mouth+(Y).%0D%0AHasil+pengujian+hipotesis+dengan+uji+F+menunjukkan+Variabel+faktor-faktor+yng%0D%0Amempengaruhi+word+of+mouth+(X)+berpengaruh+signifikan+terhadap+variabel+word%0D%0Aof+mouth+(Y)+dengan+koefisien+sig+sebesar+0%2C000.+Kesimpulan+dalam+penelitian+ini%0D%0Aadalah+faktor+kepuasan%2C+loyalitas%2C+kualitas+jasa%2C+nilai+yang+dirasakan%2C+dan%0D%0Akepercayaan+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+pembentukan+word+of%0D%0Amouth+atas+layanan+pada+Ilo+Spa+di+Bandar+Lampung.%0D%0AKata+kunci%3A+Word+of+mouth%2C+Kepuasan%2C+Loyalitas%2C+Kualitas+Jasa%2C+Nilai+yng%0D%0Adirasakan%2C+Kepercayaan.&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2015-08-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F3%2FCOVER%2520DEPAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F4%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F6%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F7%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F86%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F11%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F12%2FSANWANCANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F13%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F14%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F15%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F16%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F17%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F18%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F87%2FLEMBAR%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F88%2FLEMBAR%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F89%2FLEMBAR%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.identifier=++SITI+NURFAJRIANI%2C+1011011185++(2015)+FAKTOR-FAKTOR+YANG+MEMPENGARUHI+WORD+OF+MOUTH+PADA+ILO+SPA+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12839%2F