?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+FAKTOR-FAKTOR+YANG+MEMPENGARUHI+KUALITAS%0D%0APELAYANAN+KESEHATAN%0D%0A(Studi+Kasus+%3A+Rumah+Sakit+Umum+Daerah+Martapura)&rft.creator=Risky+Indriani%2C+1011021090&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.subject=RA+Public+aspects+of+medicine&rft.description=Penelitian+ini+dilakukan+untuk+menguji+faktor-faktor+yang+mempengaruhi+kualitas%0D%0Apelayanan+kesehatan+Rumah+Sakit+terhadap+tingkat+Kualitas+Pelayanan+Kesehatan%0D%0APasien+Rawat+Inap.+Sampel+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+berjumlah+89%0D%0Aresponden.+Adapun+metode+pengambilan+sampel+dengan+menggunakan+purposive%0D%0Asampling.+Metode+analisis+data+yang+digunakan+adalah+analisis+kuantitatif+dengan%0D%0Amenggunakan+uji+validitas+dan+uji+reliabilitas%2C+uji+asumsi+klasik%2C+uji+F%2C+koefisien%0D%0Adeterminasi%2C+uji+t+dan+analisis+regresi+berganda.%0D%0ADengan+menggunakan+metode+regresi+berganda+dapat+disimpulkan+bahwa%0D%0Avariabel+prasarana+%2F+fasilitas+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+kualitas%0D%0Apelayanan+kesehatan+dengan+nilai+signifikansi+(P+Value)+sebesar+0%2C000%3C0%2C05.%0D%0ASarana+(tenaga+medis)+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+kualitas%0D%0Apelayanan+kesehatan+dengan+nilai+signifikansi+(P+Value)+sebesar+0%2C003%3E0%2C05.+Dan%0D%0Aperilaku+pelayanan+juga+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+kualitas%0D%0Apelayanan+kesehatan+dengan+nilai+signifikansi+(P+Value)+sebesar+0%2C000%3E0%2C05.%0D%0ASecara+Simultan+prasarana+%2F+fasilitas%2C+sarana+(tenaga+medis)+dan+perilaku%0D%0Apelayanan+berpengaruh+signifikan+terhadap+kualitas+pelayanan+kesehatan+dengan+F%0D%0Ahitung+sebesar+21%2C590+dengan+angka+signifikansi+(P+Value)+sebesar+0%2C000%3C0%2C05.%0D%0AKoefisien+determinasi+yang+dihasilkan+adalah+sebesar+0%2C803.%0D%0APelayanan+yang+berkualitas+merupakan+tuntutan+dan+kebutuhan+masyarakat%0D%0AKecamatan+Martapura+kabupaten+OKU+Timur%2C+sehingga+Rumah+Sakit+Umum%0D%0ADaerah+Martapura+harus+memberikan+pelayanan+sebaik+mungkin+untuk+dapat%0D%0Ameningkatkan+kepercayaan+dan+memenuhi+harapan+masyarakat+Kecamatan%0D%0AMartapura+Kabupaten+OKU+Timur.+Mencapai+pelayanan+yang+berkualitas%0D%0Abukanlah+hal+yang+mudah%2C+tetapi+RSUD+Kecamatan+Martapura+Kabupaten+OKU%0D%0ATimur+harus+memiliki+niat+dan+itikad+yang+sungguh-sungguh+agar+pelayanan%0D%0Aseperti+mana+yang+diinginkan+masyarakat+akan+dapat+terwujud.%0D%0AKata+kunci%3A+Prasarana+%2F+Fasilitas%2C+Sarana+(Tenaga+Medis)%2C+Perilaku+Pelayanan.%0D%0A%0D%0A%0D%0AAbstrak+Bahasa+Inggris&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis&rft.date=2015-08-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F1%2FABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F3%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F4%2FCOVER%2520DEPAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F5%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F6%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F7%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F8%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F9%2FLEMBAR%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F10%2FLEMBAR%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F11%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F12%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F13%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F14%2FSURAT%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F15%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F16%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F114%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F18%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F19%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F20%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Risky+Indriani%2C+1011021090++(2015)+ANALISIS+FAKTOR-FAKTOR+YANG+MEMPENGARUHI+KUALITAS+PELAYANAN+KESEHATAN+(Studi+Kasus+%3A+Rumah+Sakit+Umum+Daerah+Martapura).++Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12847%2F