?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=KUALITAS+PELAYANAN+PUSKESMAS+RAWAT+INAP+PERMATA%0D%0ASUKARAME+BANDAR+LAMPUNG+KEPADA+PENGGUNA+BPJS%0D%0AKESEHATAN&rft.creator=Zakiyah+Handayani%2C+1116021119&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.subject=JS+Local+government+Municipal+government&rft.subject=R+Medicine+(General)&rft.description=Pemerintah+sebagai+penyelenggara+negara+merupakan+elemen+utama+dalam%0D%0Apelaksanaan+dan+penyelenggaraan+pelayanan+kesehatan+kepada+masyarakat+yang%0D%0Abertujuan+untuk+meningkatkan+taraf+hidup+dan+kesejahteraan+masyarakat.+Untuk%0D%0Aitu+dibentuklah+Badan+Penyelenggara+Jaminan+Sosial+(BPJS)+Kesehatan+yang%0D%0Amenyelenggarakan+Jaminan+Kesehatan+Nasional+(JKN)+berdasaekan+Undang-%0D%0AUndang+Nomor+40+tentang+Sistem+Jaminan+Sosial+Nasional+(SJSN)%2C+Undang-%0D%0AUndang+Nomor+24+Tahun+2011+tentang+Badan+Penyelenggara+Jaminan+Sosial%2C%0D%0APeraturan+Menteri+Kesehatan+Nomor+71+Tahun+2013+tentang+pelayanan+Kesehatan%0D%0APada+Jaminan+Kesehatan+Nasional%2C+Peraturan+Menteri+Kesehatan+Nomor+28+tahun%0D%0A2014+tentang+Pedoman+Pelaksanaan+Program+JKN.+Salah+satu+fasilitas+kesehatan%0D%0Ayang+bekerja+sama+dengan+BPJS+Kesehatan+adalah+puskesmas%2C+namun+selama+ini%0D%0Adalam+pelayanan+kesehatan+masih+seringkali+mengandung+keluhan+dalam%0D%0Apelayanan.%0D%0ATujuan+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+kualitas+pelayanan+Puskesmas%0D%0ARawat+Inap+Permata+Sukarame+kepada+Pengguna+BPJS+Kesehatan+berdasarkan%0D%0Adelapan+mutu+pelayanan+kesehatan+menurut+L.D.+Brown+dan+Standar+Operasional%0D%0AProsedur+(SOP).+Penelitian+ini+menggunakan+tipe+penelitian+kuantitatif.+Teknik%0D%0Apenentuan+sampel+dalam+penelitian+ini+menggunakan+accidental+sampling+yaitu%0D%0Apengguna+BPJS+Kesehatan+yang+sedang+berobat+di+Puskesmas+Rawat+Inap%0D%0APermata+Sukarame+Bandar+Lampung.+Teknik+pengumpulan+data+dalam+penelitian%0D%0Aini+dengan+menggunakan+angket+yang+diberikan+kepada+98+responden+pengguna%0D%0ABPJS+Kesehatan.%0D%0AHasil+dari+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa+kualitas+pelayanan+Puskesmas%0D%0ARawat+Inap+Permata+Sukarame+Bandar+Lampung+kepada+pengguna+BPJS%0D%0AKesehatan+adalah+baik.+Berdasarkan+26+sub+indikator+yang+digunakan+menunjukan%0D%0A21+sub+indikator+adalah+baik+dan+empat+sub+indikator+adalah+tidak+baik.+Sub%0D%0Aindikator+yang+menunjukan+hasil+tidak+baik+yaitu%3A+pelayanan+pemeriksaan%2C%0D%0Apengobatan+dan+perawatan+yang+berbelit-belit%3B+jalan+menuju+lokasi+puskesmas%3B%0D%0Apuskesmas+belum+mengadakan+penyuluhan+dan+kegiatan+kesehatan%3B+dan+fasilitas%0D%0Aseperti+parkir+dan+ruang+tunggu+yang+tidak+aman.%0D%0AKata+kunci%3A+kualitas+pelayanan+kesehatan%2C+pengguna+BPJS+Kesehatan%0D%0A%0D%0A%0D%0AAbstrak+Bahasa+Inggris&rft.publisher=Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik&rft.date=2015-08-25&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F1%2FABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F3%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F4%2FCOVER%2520DEPAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F5%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F6%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F9%2FMENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F8%2FMENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F10%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F11%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F12%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F13%2FSURAT%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F16%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F17%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F19%2FBAB%2520VI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F20%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Zakiyah+Handayani%2C+1116021119++(2015)+KUALITAS+PELAYANAN+PUSKESMAS+RAWAT+INAP+PERMATA+SUKARAME+BANDAR+LAMPUNG+KEPADA+PENGGUNA+BPJS+KESEHATAN.++Fakultas+Ilmu+Sosial+dan+Ilmu+Politik%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12908%2F