%0 Generic %9 Other %A Rohani, 1116051073 %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2015 %F eprints:12953 %I FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) %U http://digilib.unila.ac.id/12953/ %X ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, harga, lokasi dan Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang konsumen yang pernah membeli di Outlet Siger. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik Regresi Linier Berganda dengan alat uji SPSS 20. Pengujian menggunakan uji R, uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, untuk variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, variabel harga (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, variabel lokasi (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, dan variabel Word Of Mouth (X4) tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Secara simultan kualitas produk, harga, lokasi dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, Word Of Mouth(WOM) dan minat beli ABSTRAK INGGRIS