<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung)"^^ . "ABSTRAK INDONESIA\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas produk,\r\nharga, lokasi dan Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen Outlet Siger\r\nOleh-oleh Khas Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini\r\nadalah explanatory. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang\r\nkonsumen yang pernah membeli di Outlet Siger. Analisis data dalam penelitian ini\r\nmenggunakan teknik Regresi Linier Berganda dengan alat uji SPSS 20. Pengujian\r\nmenggunakan uji R, uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa\r\nsecara parsial, untuk variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan\r\nterhadap minat beli konsumen, variabel harga (X2) tidak berpengaruh dan tidak\r\nsignifikan terhadap minat beli konsumen, variabel lokasi (X3) tidak berpengaruh\r\ndan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, dan variabel Word Of Mouth\r\n(X4) tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Secara\r\nsimultan kualitas produk, harga, lokasi dan Word Of Mouth berpengaruh\r\nsignifikan terhadap minat beli konsumen.\r\nKata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, Word Of Mouth(WOM) dan\r\nminat beli\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRAK INGGRIS\r\n"^^ . "2015-09-17" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1116051073"^^ . "Rohani"^^ . "1116051073 Rohani"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "COVER LUAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF\r\nMOUTH (WOM)\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #12953 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF \nMOUTH (WOM) \nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN \n(Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HF5601 Accounting"@en . .