?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Penggunaan+Model+Pembelajaran+Problem+solving+untuk+meningkatkan%0D%0Akemampuan+Berpikir+Kritis+Siswa+Terhadap+Hasil+Belajar+Pada+Mata+Pelajaran%0D%0AGeografi+Kelas+X+SMA+Negeri+1+Baradatu+Tahun+Pelajaran+2014%2F2015&rft.creator=Ria+Anisa%2C+113034057&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=ABSTRAK+INDONESIA%0D%0A%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+perbedaan+hasil+belajar+geografi+yang%0D%0Amenggunakan+model+pembelajaran+problem+solving+dan+hasil+belajar+geografi%0D%0Adengan+menggunakan+model+konvensional.+Mendeskripsikan+pengaruh%0D%0Apenggunaan+model+pembelajaran+problem+solving+terhadap+peningkatan%0D%0Akemampuan+berpikir+kritis+siswa+pada+mata+pelajaran+geografi.+Metode+yang%0D%0Adigunakan+pada+penelitian+ini+adalah+Eksperimen+Semu+(quasi+eksperimen).%0D%0AJumlah+sampel+sebanyak+58+siswa.+Analisis+data+yang+digunakan+adalah+Uji+T+dan%0D%0ARegresi+Linear.+Hasil+analisis+diperoleh+kesimpulan+bahwa+terdapat+perbedaan%0D%0Ahasil+belajar+geografi+yang+menggunakan+model+pembelajaran+problem+solving%0D%0Adengan+hasil+belajar+yang+menggunakan+model+konvensional.+Dan+terdapat%0D%0Apengaruh+yang+positif+dan+signifikan+dari+model+pembelajaran+problem+solving%0D%0Auntuk+meningkatkan+kemampuan+berpikir+kritis+terhadap+hasil+belajar+siswa+pada%0D%0Amata+pelajaran+geografi.%0D%0AKata+Kunci%3A+Model+Problem+Solving%2C+berpikir+kritis%2Cdan+Hasil+Belajar+Geografi%0D%0A%0D%0AABSTRAK+INGGRIS%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2015-09-10&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F1%2FABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F3%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F4%2FCOVER%2520DEPAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F5%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F6%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F8%2FMENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F9%2FMENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F10%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F11%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F12%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F13%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F14%2FSURAT%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F15%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F16%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F17%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F18%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F19%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F20%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Ria+Anisa%2C+113034057++(2015)+Penggunaan+Model+Pembelajaran+Problem+solving+untuk+meningkatkan+kemampuan+Berpikir+Kritis+Siswa+Terhadap+Hasil+Belajar+Pada+Mata+Pelajaran+Geografi+Kelas+X+SMA+Negeri+1+Baradatu+Tahun+Pelajaran+2014%2F2015.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F12961%2F