<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA "^^ . "\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA )\r\n\r\nOleh\r\nSyaiful Bahri\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiental marketing terhadap kepuasan konsumen motor second di Bandar Jaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan jenis penelitian adalah penelitian pengujian hipotesis (hypothesis testing). Sampel penelitian ini sebanyak 73 orang responden yang merupakan konsumen motor second Honda Beat dan ditarik dengan menggunakan metode Slovin. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument dan telah dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk menjaga kevalidan dan keabsahan instrument. Sementara analisis data dengan regresi linear berganda dan sederhana yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik. \r\n\r\nHasil dari penelitian ini mendapatkan beberapa kesimpulan yaitu: Sense dan think berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan berdasarkan uji R2, Besarnya pengaruh variabel sense, feel, think, act, dan relate dalam menerangkan kepuasan konsumen cukup kuat. Implikasi praktis untuk Showroom sebaiknya lebih memperhatikan Sense dan think untuk meningkatkan kepuasan konsumen. \r\n\r\nKata Kunci: Experiental Marketing, Kepuasan Konsumen\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\nEFFECT ON CUSTOMER SATISFACTION MARKETING EXPERIENTAL\r\n(STUDY ON CONSUMER BEAT HONDA MOTOR USED IN BANDAR JAYA)\r\n\r\nby\r\nSyaiful Bahri\r\nThe purpose of this study was to examine the effect of experiential marketing to customer satisfaction motorcycle Honda Beat at Bandar Jaya. This study used quantitative methods, the type of research is a study testing the hypothesis (hypothesis testing). The sample of respondents as many as 73 people who are consumers motorcycle Honda Beat and drawn by using Slovin. This study used a questionnaire as an instrument and have tested the validity and reliability to maintain the validity and the validity of the instrument. While the analysis of the data by multiple linear regression and simple tests previously performed classical assumptions.\r\nThe finding are that : Sense and think significantly influence consumer satisfaction. While based on the R2 test, the effect of variable magnitude sense, feel, think, act, and relate in explaining consumer satisfaction is strong enough. The practical implications for Showroom should pay more attention to Sense and think to improve customer satisfaction.\r\n\r\nKeywords: Experiental Marketing, Customer Satisfaction\r\n"^^ . "2012-03-07" . . . . . . . . . . . . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Syaiful Bahri"^^ . "0816051012"^^ . "Syaiful Bahri 0816051012"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK NEW.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "BAB I new.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "Bab II new (Repaired).pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "cover.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "Daftar Pustaka.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "gambar 2.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "hasil analisis.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "Kuesioner konsumen.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "Lampiran 5.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (File PDF)"^^ . . . "Tabel Uji T.pdf"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ABSTRAK\r\nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #13067 \n\nABSTRAK \nPENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \n( STUDI PADA KONSUMEN MOTOR SECOND HONDA BEAT DI BANDAR JAYA \n\n" . "text/html" . . . " " . .