TY - GEN CY - Universitas Lampung ID - eprints13140 UR - http://digilib.unila.ac.id/13140/ A1 - Nuhada Malwa S, 1016051059 Y1 - 2015/08/21/ N2 - Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kelompok referensi, sikap, dan gaya hidup terhadap minat beli Ceker Brontak di era internet. Sampel pada penelitian ini sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas lampung yang mengetahui Ceker Brontak. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel kelompok referensi, sikap, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Saran untuk penelitian yang akan datang, hendaknya menambahkan variabel lain yang lebih mendukung dalam menciptakan minat beli pada Ceker Brontak. Kata kunci : kelompok referensi, sikap, gaya hidup, dan minat beli. PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik TI - MINAT BELI CEKER BRONTAK YANG DIPENGARUHI KELOMPOK REFERENSI, SIKAP, DAN GAYA HIDUP DI ERA INTERNET AV - restricted ER -