creators_name: Valdo R. Warganegara, 1321011027 type: thesis datestamp: 2015-10-07 08:24:47 lastmod: 2015-10-07 08:24:47 metadata_visibility: show title: ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP,KELOMPOK REFERENSI DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY NOTE III & IV DI BANDAR LAMPUNG ispublished: pub subjects: HD28 subjects: HF full_text_status: restricted abstract: Abstract Consumers in the purchase behavior will reflect their response to various stimuli (stimuli) are visible marketing of the responses of the various forms of container products, prices, promotions and other item to another is very helpful marketing manager in pricing, distribution designing, implementing promotions appropriate and acceptable to the public. Problems in this study is: Does the lifestyle, the reference group, the marketing mix, has an influence both (together) or partial simultaneous customer loyalty Samsung Galaxy Note III and IV in Bandar Lampung? The hypothesis formulated: Variable Lifestyle, Reference Group, Marketing Mix (X) significantly affects consumer loyalty (Y) Samsung Galaxy Note III and IV in Bandar Lampung. After analyzing the obtained results indicate that lifestyle variables, reference groups, and the marketing mix has a significant influence on consumer loyalty Samsung Galaxy Note III and IV in Bandar Lampung acceptable to the effect by 32.7%. This is because the probability of the value of the F test count is smaller than the value of 0:05 (0.000 <0.05). Lifestyle variables have the greatest impact, namely 58.8%, the second largest variable effect is variable marketing mix at 30.2%, the variable is a variable reference group with the smallest effect amounting to 28,6%. Suggestions put forward are as the brand holder Smartphone Samsung Galaxy Note III and IV should maintain the products sold are products that pay attention to style hidup.artinya products sold must be the product with the latest information and telecommunications technology so that consumers who shop knowing that the product they purchased a sophisticated product. Keywords: Lifestyle, reference group, Marketing Mix, Loyalty Abstrak Perilaku konsumen dalam pembelian akan mencerminkan tanggapan mereka terhadap berbagai rangsangan (stimuli) pemasaran yang terlihat dari tanggapan akan berbagai bentuk atau wadah produk,harga,promosi dan lain-lain.Hal ini sangat membantu manajer pemasaran dalam menetapkan harga,merancang distribusi,melaksanakan promosi yang tepat dan bisa diterima oleh masyarakat. Permasalahan pada penelitian ini adalah : Apakah gaya hidup,kelompok referensi ,bauran pemasaran,memiliki pengaruh baik secara (bersama-sama) simultan ataupun parsial terhadap loyalitas konsumen Samsung Galaxy Note III dan IV Di Bandar Lampung? Hipotesis yang dirumuskan: Variabel Gaya Hidup,Kelompok Referensi,Bauran Pemasaran (X) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) Samsung Galaxy Note III dan IV Di Bandar Lampung. Setelah dilakukan analisis didapat hasil bahwa : variabel gaya hidup,kelompok referensi,dan bauran pemasaran memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen Samsung Galaxy Note III dan IV Di Bandar Lampung dapat diterima dengan pengaruh sebesar 32,7%. Hal ini dikarenakan nilai probalitas hitung uji F lebih kecil dari nilai 0.05 (0.000 < 0,05). Variabel gaya hidup memiliki pengaruh terbesar yaitu 58,8%,pengaruh variabel terbesar kedua adalah variabel bauran pemasaran sebesar 30,2%,variabel kelompok referensi merupakan variabel dengan pengaruh terkecil yaitu sebesar 28,6%. Saran yang diajukan adalah Samsung sebagai pemegang merek Smartphone Galaxy Note III dan IV harus mempertahankan produk-produk yang dijual merupakan produk-produk yang memperhatikan gaya hidup.artinya produk yang dijual harus merupakan produk dengan teknologi informasi dan telekomunikasi terkini sehingga konsumen yang berbelanja mengetahui bahwa produk yang mereka beli merupakan produk canggih. Kata Kunci : Gaya hidup,Kelompok referensi,Bauran Pemasaran,Loyalitas date: 2015-09-04 date_type: published institution: Universitas Lampung department: FEB thesis_type: masters citation: Valdo R. Warganegara, 1321011027 (2015) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP,KELOMPOK REFERENSI DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY NOTE III & IV DI BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung. document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/1/ABSTRACT.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/2/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/3/COVER%20DALAM.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/4/COVER%20LUAR.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/5/DAFTAR%20GAMBAR.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/6/DAFTAR%20ISI.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/7/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/8/DAFTAR%20TABEL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/9/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/10/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/11/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/12/MOTO.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/13/PERSEMBAHAN.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/14/RIWAYAT%20HIDUP.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/15/SANWACANA.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/16/BAB%20I.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/17/BAB%20II.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/18/BAB%20III.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/19/BAB%20IV.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/20/BAB%20V.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/13192/21/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf