?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DIMENSI+ASOSIASI+MEREK+TERHADAP+PENGAMBILAN%0D%0AKEPUTUSAN+DALAM+MEMILIH+STUDI+S1+MANAJEMEN&rft.creator=Tabrani+Tabrani%2C+0911011109&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.description=abstrak+indonesia%0D%0A%0D%0AKebutuhan+individu+semakin+berkembang+dengan+seiring+berjalannya+waktu%2C+tak%0D%0Aterkecuali+kebutuhan+dalam+hal+pendidikan.+Hal+tersebut+mendorong+semakin%0D%0Aberkembangnya+pangsa+pasar+Universitas+yang+ada.+Studi+S1+Manajemen+adalah%0D%0Asalah+satu+program+studi+favorit+pilihan+mahasiswa%2C+Universitas+Lampung%0D%0Amemiliki+program+studi+S1+Manajemen+didalamnya+yang+memiliki+pangsa+pasar%0D%0ALokal+maupun+Nasional.%0D%0AMasalah+yang+terjadi+adalah+semakin+banyaknya+kompetitor+yang+hadir+dalam%0D%0Amerebut+pangsa+pasar+yang+ada+saat+ini.+Selain+itu%2C+kini+konsumen+tidak+hanya%0D%0Aterbatas+pada+fungsi+utama+yang+bisa+diberikan+oleh+suatu+produk+saja%2C+akan+tetapi%0D%0Atelah+berkembang+menjadi+keinginan+akan+suatu+merek+tertentu%2C+dan+hal+tersebut%0D%0Amendorong+konsumen+menjadi+lebih+selektif+dalam+memilih+sebelum+menentukan%0D%0Adan+mengambil+keputusan.+Asosiasi+merek+adalah+salah+satu+faktor+yang%0D%0Amempengaruhi+pengambilan+keputusan+seorang+konsumen.+Penelitian+ini%0D%0Abertujuan+untuk+mengetahui+apakah+dimensi+asosiasi+merek+berpengaruh+terhadap%0D%0Apengambilan+keputusan+dalam+memilih+studi+S1+Manajemen.%0D%0ATabrani%0D%0ADiharapkan+penelitian+ini+dapat+menjadi+sumbangan+pemikiran+tentang+pengaruh%0D%0Adimensi+asosiasi+merek+terhadap+pengambilan+keputusan%2C+serta+dapat+menjadi%0D%0Areferensi+penelitian+mendatang.+Hipotesis+dalam+penelitian+ini+adalah+dimensi%0D%0Aasosiasi+merek+berpengaruh+terhadap+pengambilan+keputusan+dalam+memilih+studi%0D%0AS1+Manajemen.%0D%0AMetode+pengumpulan+data+yang+digunakan+untuk+menguji+hipotesis+menggunakan%0D%0Akuesioner+yang+ditujukan+kepada+100+konsumen+dengan+metode+Probability%0D%0ASampling.+Hasil+pembahasan+dengan+alat+analisis+statistik+regresi+linier+berganda%0D%0Amenunjukkan+terdapat+pengaruh+yang+signifikan%2C+yaitu+sebesar+56%2C9%25+menyatakan%0D%0Adimensi+asosiasi+merek+yang+terdiri+dari+keunggulan+asosiasi+merek%2C+kekuatan%0D%0Aasosiasi+merek%2C+dan+keunikan+asosiasi+merek+berpengaruh+terhadap+pengambilan%0D%0Akeputusan+dalam+memilih+studi+S1+Manajemen%2C+sedangkan+sisanya+sebesar+43%2C1%25%0D%0Adipengaruhi+oleh+faktor+lain+yang+tidak+teridentifikasi.%0D%0AStudi+S1+Manajemen+di+Universitas+Lampung+agar+dapat+terus+mempertahankan%0D%0Adan+meningkatkan+pangsa+pasarnya+harus+senantiasa+meningkatkan+persepsi%0D%0Aasosiasi+merek+melalui+kekuatan+asosiasi+merek%2C+kekuatan+asosiasi+merek+dan%0D%0Akeunikan+asosiasi+merek%2C+karena+asosiasi+merek+merupakan+faktor+penting+yang%0D%0Amempengaruhi+pengambilan+keputusan.%0D%0AKata+Kunci+%3A%0D%0AAsosiasi+Merek%2C+Pengambilan+Keputusan&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2015-09-16&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F3%2FCOVER%2520DEPAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F4%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F6%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F7%2FMENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F8%2FMENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F9%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F10%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F11%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F12%2FSURAT%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F118%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F13%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F14%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F112%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F16%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F17%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F113%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Tabrani+Tabrani%2C+0911011109++(2015)+PENGARUH+DIMENSI+ASOSIASI+MEREK+TERHADAP+PENGAMBILAN+KEPUTUSAN+DALAM+MEMILIH+STUDI+S1+MANAJEMEN.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13242%2F