<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n"^^ . "\r\n\r\nABSTRAK\r\n\r\nANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n\r\n\r\nOleh\r\nDyan Iesti Novianty1, Ayi Ahadiat2, dan Aida Sari3\r\n\r\nPersaingan dunia bisnis semakin lama terasa semakin ketat dalam memperebutkan dan mempertahankan konsumen. Industri yang dilanda persaingan ketat dewasa ini adalah industri yang bergerak di kategori fast moving customer goods (FMCG), salah satunya adalah produk shampo. Dengan banyaknya muncul jenis shampo, pantene menjadi Top brand pada tahun 2012. Atas dasar hal tersebut, penelitian memfokuskan pada masalah “Apakah kualitas produk dan iklan berpengaruh terhadap minat membeli ulang shampo pantene?. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk dan iklan shampo pantene terhadap minat membeli ulang. \r\n\r\nMetode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penyebaran kuesioner. Model penelitian yang dikembangkan terdiri dari 3 variabel yaitu kualitas produk (X1), iklan (X2), dan minat membeli ulang (Y). Pengujian ini dilakukan menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan jumlah responden 100 orang. \r\n\r\nAnalisis data menunjukkan hasil variabel kualitas produk dan kualitas produk memiliki masing-masing nilai koefisien sebesar 0,299 dan 0,216. Dari pengujian hipotesis yang telah dilakukan untuk penelitian ini maka dapat dinyatakan bahwa minat membeli ulang dipengaruhi secara positif oleh kualitas produk dan iklan.\r\n\r\nKata Kunci : kualitas produk, iklan, minat membeli ulang\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n1.\tAlumni Program Pascasarjana Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis\r\n2.\tDosen Program Pascasarjana Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis\r\n\r\n\r\n"^^ . "2012-02-17" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Dyan Iesti Novianty"^^ . "1121011011"^^ . "Dyan Iesti Novianty 1121011011"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB 1. Pendahuluan.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB 2. Tinjauan Pustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "Bab 3.METODE PENELITIAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "Bab 4. Hasil dan Pembahasan.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "Bab 5 Simpulan dan Saran.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "cover dalam.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "COVER N DKK.new.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "cover.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "pengesahan.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \r\nDI BANDAR LAMPUNG\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #13401 \n\nANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG SHAMPO PANTENE \nDI BANDAR LAMPUNG \n\n\n" . "text/html" . . . " " . .