?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PENINGKATAN+LATIHAN+LONCAT+KATAK+DAN%0D%0ANAIK+TURUN+BANGKU+TERHADAP+KEMAMPUAN%0D%0ALOMPAT+JAUH+GAYA+JONGKOK+PADA+SISWA+KELAS+X%0D%0ASMA+NEGERI+8+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=Jodieka+Permadi%2C+1013051042&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+perbandingan+antara+latihan+loncat+katak+dan+naik+turun+bangku+terhadap+peningkatan+kemampuan+lompat+jauh+gaya+jongkok+siswa+kelas+X+di+SMA+Negeri+8+Bandar+Lampung.+Populasi+pada+penelitian+ini+adalah+siswa+SMA+Negeri+8+Bandar+Lampung+dengan+sampel+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+36+siswa+menggunakan+teknik+tes.%0D%0AMetodologi+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+eksperimen+dengan+desain+penelitian+%E2%80%9Cthe+randomized+pre-test+post-test+the+same+subject+design%E2%80%9D.+Sampel+sebanyak+36+siswa+yang+dibagi+dalam+2+kelompok.+Teknik+analisis+data+menggunakan+Uji+T.%0D%0AHasil+anallisis+data+menunjukan+bahwa+naik+turun+bangku+dapat+meningkatkan+kemampuan+lompat+jauh+secara+signifikan%0D%0Abegitu+pula+loncat+katak+menunjukan+peningkatan+secara+signifikan+(+.+Perbedaan+pengaruh+menunjukan+bahwa+loncat+katak+lebih+efektif+dalam+meningkatkan+kemampuan+lompat+jauh+dibandingkan+dengan+naik+turun+bangku.%0D%0AKesimpulan+penelitian+ini+menunjukan+bahwa+latihan+loncat+katak+lebih+berpengaruh+terhadap+peningkatan+kemampuan+lompat+jauh+gaya+jongkok+pada+siswa+kelas+X+di+SMA+Negeri+8+Bandar+Lampung.+Latihan+loncat+katak+merupakan+latihan+yang+mudah+dan+murah+namun+memberikan+hasil+yang+optimal+untuk+peningkatan+kemampuan+lompat+jauh+gaya+jongkok.%0D%0AKata+kunci+%3A+Latihan+Loncat+Katak%2C+Naik+Turun+Bangku&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2015-09-04&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F3%2FCOVER%2520LUAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F4%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F6%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F8%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F9%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F10%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F11%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F12%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F13%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F14%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F15%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F16%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F17%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F20%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F19%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F18%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Jodieka+Permadi%2C+1013051042++(2015)+PENGARUH+PENINGKATAN+LATIHAN+LONCAT+KATAK+DAN+NAIK+TURUN+BANGKU+TERHADAP+KEMAMPUAN+LOMPAT+JAUH+GAYA+JONGKOK+PADA+SISWA+KELAS+X+SMA+NEGERI+8+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13511%2F