?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Pengaruh+Kualitas+Pelayanan+Terhadap+Niat+Pembelian+Ulang%0D%0A(Studi+Kasus+Pada+Cafe+Shisha+Corner)&rft.creator=Muhammad++Fauzi%2C+0741011072&rft.subject=Karya+Karya+Umum+%3D+000&rft.description=ABSTRAK+INDONESIA%0D%0A%0D%0AKualitas+pelayanan+adalah+harapan+sebagai+keinginan+pelanggan+daripada+layanan+yang+mungkin+diberikan+oleh+perusahaan.+Salah+satu+cafe+yang+berupaya+memberikan+kualitas+pelayanan+yang+baik+terhadap+konsumennya+adalah+Cafe+Shisha+Corner+yang+beralamat+di+Jl.+Singosari+no.+20%2C+Enggal+Bandar+Lampung.+Berdiri+sejak+tahun+2009+Cafe+Shisha+Corner+menawarkan+tidak+hanya+menyajikan+makanan+tetapi+didesain+sebagai+tempat+bersantai+dan+berkumpul+untuk+para+pengunjungnya.%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+Cafe+Shisha+Corner+adanya+penurunan+jumlah+pengunjung+pada+bulan+April+mengalami+penurunan+sebesar+-10+%25.+Meskipun+di+bulan-bulan+lainnya+mengalami+kenaikan+namun+hal+ini+harus+menjadi+acuan+bagi+pihak+manajemen+Cafe+Shisha+Corner+agar+mengevaluasi+dan+memaksimalkan+pelayanannya.+Perumusan+masalah+pada+penelitian+ini+adalah+apakah+kualitas+pelayanan+mempengaruhi+niat+konsumen+untuk+melakukan+pembelian+ulang+terhadap+produk+yang+ada+di+Cafe+Shisha+Corner%3F.%0D%0ATujuan+penelitian+ini+untuk+mengetahui+dan+menganalisis+pengaruh+kualitas+pelayanan+terhadap+niat+pembelian+ulang+konsumen+Cafe+Shisha+Corner.+Perumusan+hipotesis+adalah+kualitas+pelayanan+berpengaruh+positif+pada+niat+pembelian+ulang+konsumen+Cafe+Shisha+Corner.+Metode+analisis+data+dalam+penelitian+ini+menggunakan+regresi+linier+sederhana.%0D%0ABerdasarkan+hasil+pengujian+diperoleh+nilai+nilai+R+square+diperoleh+sebesar+0%2C188+atau+sama+dengan+18%2C80%25.+Angka+tersebut+mempunyai+arti+bahwa+sebesar+18%2C80%25+variabilitas+niat+pembelian+ulang+konsumen+Cafe+Shisha+Corner+yang+terjadi+dapat+dijelaskan+dengan+menggunakan+variabel+kualitas+pelayanan%2C+dengan+kata+lain%2C+besarnya+kualitas+pelayanan+terhadap+turun+naiknya+niat+pembelian+ulang+konsumen+Cafe+Shisha+Corner+sebesar+18%2C80%25%2C+dari+penelitian+yang+telah+dilakukan+dapat+disimpulkan+bahwa+hipotesis+yang+berbunyi+kualitas+pelayanan+berpengaruh+positif+pada+niat+pembelian+ulang+konsumen+Cafe+Shisha+Corner+dapat+diterima.+Sebaiknya+Cafe+Shisha+Corner+terus+meningkatkan+kualitas+pelayanan+yang+digunakan+untuk+meningkatkan+niat+pembelian+ulang+konsumen.+Hal+yang+dapat+dilakukan+oleh+Cafe+Shisha+Corner%0D%0Aii%0D%0Aadalah+dengan+lebih+meningkatkan+kualitas+layanan+yang+terfokus+pada+aspek+keramahan+para+karyawan+dan+kecepatan+dalam+penyediaan+makanan.%0D%0AKata+kunci%3A+Kualitas+Pelayanan+dan+Niat+Pembelian&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis&rft.date=2015-07-13&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F3%2FCOVER%2520LUAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F4%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F6%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F8%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F9%2FPENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F10%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F11%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F12%2FPERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F13%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F14%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F15%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F16%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F17%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F19%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F20%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Muhammad+Fauzi%2C+0741011072++(2015)+Pengaruh+Kualitas+Pelayanan+Terhadap+Niat+Pembelian+Ulang+(Studi+Kasus+Pada+Cafe+Shisha+Corner).++Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13588%2F