?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KEPERCAYAAN+MEREK+TERHADAP%0D%0ALOYALITAS+PELANGGAN%0D%0A(Studi+pada+CV+Aan+Ibrahim+Brother%E2%80%99s+di+Kota+Bandar+Lampung)&rft.creator=AHMAD+TRY+SUTRISNO%2C+1111011012&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Kepercayaan+konsumen+terhadap+merek+akan+menciptakan+rasa+aman+serta+mengurangi+persepsi+konsumen+tentang+timbulnya+resiko+reputasi+yang+tidak+baik.+Kepercayaan+konsumen+terhadap+merek+tersebut+antara+lain+meliputi+karakteristik+merek%2C+karakteristik+perusahaan+dan+karakteristik+merek-pelanggan+yang+dapat+menimbulkan+loyalitas.+Loyalitas+konsumen+mendasari+hubungan+yang+terus+-+menerus+dan+mempertahankan+hubungan+yang+bernilai+penting+yang+tercipta+dari+adanya+kepercayaan.+Hal+ini+dikarenakan+dengan+loyalitas+diharapkan+perusahaan+akan+mendapatkan+keuntungan+jangka+panjang.+CV+Aan+Ibrahim+Brother%E2%80%99s+salah+satu+perusahaan+yang+telah+membangun+kepercayaan+merek+pada+pelanggan+namun+penjualan+CV+Aan+Ibrahim+Brother%E2%80%99s+berfluktuasi+dari+tahun+2011+hingga+2014.%0D%0ATujuan+Penelitian+ini+untuk+mengetahui+pengaruh+kepercayaan+merek+terhadap+dan+loyalitas+pelanggan+CV+Aan+Ibrahim+Brother%E2%80%99s.+Hipotesis+dalam+penelitian+ini+adalah+terdapat+pengaruh+kepercayaan+merek+yang+terdiri+dari+karakteristirik%0D%0Amerek+(X1)%2C+karakteristik+perusahaan+(X2)%2C+Karakteristik+merek+konsumen+(X3)+terhadap+loyalitas+pelanggan+pada+CV+Aan+Ibrahim+Brother%E2%80%99s.+Pengumpulan+data+dalam+penelitian+ini+menggunakan+non+probability+dengan+metode+purposive+sampling.+Dalam+analisis+data+penelitian+ini+menggunakan+metode+uji+regresi+liniear.%0D%0ABerdasarkan+hasil+pengujian+analisis+determinasi+menunjukkan+pengaruh+kepercayaan+merek+terhadap+loyalitas+pelanggan+berdasarkan+koefisien+determinasi+nilai+Adjusted+R+Square+sebesar+0%2C219+yang+berarti+variabel+X+(Kepercayaan+merek)+mempengaruhi+variabel+Y+(Loyalitas+pelanggan)+sebesar+21%2C9%25+dan+sisanya+sebesar+78%2C1%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lain.%0D%0AKata+Kunci%3A+Kepercayaan+merek%2C+Loyalitas+pelanggan.&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis&rft.date=2015-08-21&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F3%2FCOVER%2520LUAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F4%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F6%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F7%2FKATA%2520PENGANTAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F9%2FLEMBAR%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F20%2FMENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F10%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F11%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F12%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F13%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F18%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F19%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F17%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F16%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++AHMAD+TRY+SUTRISNO%2C+1111011012++(2015)+PENGARUH+KEPERCAYAAN+MEREK+TERHADAP+LOYALITAS+PELANGGAN+(Studi+pada+CV+Aan+Ibrahim+Brother%E2%80%99s+di+Kota+Bandar+Lampung).++Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F13785%2F