?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+PEMAHAMAN+DAN+SIKAP+MAHASISWA+FKIP%0D%0APROGRAM+STUDI+PPKN+TENTANG+ISI+UNDANG-%0D%0AUNDANG+INFORMASI+DAN+TRANSAKSI%0D%0AELEKTRONIK+(UU+ITE)+NOMOR%0D%0A11+TAHUN+2008&rft.creator=+%2C+Suryani&rft.subject=H+Social+Sciences+(General)&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Undang-undang+Informasi+dan+Transaksi+Elektronik+(UU+ITE)+adalah+ketentuan+yang+berlaku+untuk+setiap+orang+yang+melakukan+perbuatan+hukum+sebagaimana+diatur+dalam+Undang-undang+ini%2C+baik+yang+berada+di+wilayah+hukum+Indonesia+maupun+di+luar+wilayah+hukum+Indonesia%2C+yang+memiliki+akibat+hukum+di+wilayah+hukum+Indonesia+atau+di+luar+wilayah+hukum+Indonesia+dan+merugikan+kepentingan+Indonesia.+Tujuan+dari+penelitian+untuk+mengetahui+bagaimana+pemahaman+dan+sikap+mahasiswa+FKIP+Program+Studi+PPKn+tentang+Undang-Undang+Informasi+dan+Transaksi+Elektronik+Nomor+11+Tahun+2008.+Metode+yang+digunakan+adalah+deskriptif%2C+subjek+yang+diteliti+adalah+mahasiswa+angkatan+2008%2C+2009+dan+2010+yang+berjumlah+250+mahasiswa.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+indikator+pemahaman+mahasiswa+bahwa+14%25+responden+berpendapat+bahwa+pemahaman+mahasiswa+tentang+UU+ITE+masuk+dalam+kategori+memahami%2C+50%25+responden+berpendapat+bahwa+pemahaman+mahasiswa+masuk+dalam+kategori+kurang+memahami.+Dalam+kategori+tidak+memahami+sebanyak+18+orang+responden.+Indikator+sikap+mahasiswa+bahwa+sebanyak+56%25+responden+masuk+dalam+kategori+memahami.+Lain+halnya+dengan+30%25+responden+dalam+katagori+kurang+memahami.+Sedangkan+14%25+responden+berpendapat+bahwa+sikap+mahasiswa+masuk+dalam+kategori+tidak+memahami.Indikator+pemanfaatan+fasilitas+internet+sebanyak+atau+10%25+responden+berpendapat+bahwa+pemahaman+dalam+memanfaatkan+fasilitas+internet+masuk+dalam+kategori+memahami.+Lain+halnya+dengan+66%25+responden+yang+beranggapan+bahwa+dalam+memanfaatkan+fasilitas+internet+masuk+dalam+katagori+kurang+memahami.+Sedangkan+sebanyak+24%25+responden+berpendapat+bahwa+pemahaman+dalam+memanfaatan+fasilitas+internet+masuk+dalam+kategori+tidak+memahami.&rft.publisher=Fakultas+KIP&rft.date=2011-09-23&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F1%2FCover.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F2%2FAsbtrak.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F3%2FMengesahkan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F4%2Fmenyetujui.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F5%2FSurat%2520Pernyataan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F6%2FDapis.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F7%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F8%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F9%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F10%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F11%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F12%2FLampiran.pdf&rft.identifier=+++%2C+Suryani++(2011)+ANALISIS+PEMAHAMAN+DAN+SIKAP+MAHASISWA+FKIP+PROGRAM+STUDI+PPKN+TENTANG+ISI+UNDANG-+UNDANG+INFORMASI+DAN+TRANSAKSI+ELEKTRONIK+(UU+ITE)+NOMOR+11+TAHUN+2008.++Fakultas+KIP%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1390%2F