title: Pengaruh Harga, Manfaat, Atribut dan Kelas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung) creator: GHIA SUBAGJA, 1111011048 subject: HB Economic Theory description: Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Surabi Bandung ENHAII yang mengusung makanan kedaerahan yang berkonsep modern namun konsep tersebut juga dipakai oleh pesain. Berdasarkan data penjualan di Surabi Bandung ENHAII menunjukan bahwa dari Januari 2014-April 2015 sehingga Surabi Bandung ENHAII perlu memperhatikan positioning produknya terhadap konsumen dengan tujuan menciptakan kesar positif di benak konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah harga, manfaat, atribut dan kelas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Surabi Bandung ENHAII yang melakukan pembelian lebih dari satu kali. Hasil penelitian ini adalah secara simultan (bersama-sama) dimensi positioning berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial hanya dimensi harga dan kelas produk yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk itu Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung perlu lebih memfokuskan positioning lewat harga terjangkau, harga sesuai dengan mutu dan kualitas harga sesuai dengan tampilan serta meningkatkan variasi bentuk, rasa, alami, serta memperbaiki positioning tentang manfaat produk dan atribut produk kepada konsumen agar dapat meningkatkan penjualan. Kata Kunci : Positioning, Keputusan Pembelian publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis date: 2015-10-13 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/2/COVER%20DALAM.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/3/COVER%20LUAR.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/4/DAFTAR%20GAMBAR.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/5/DAFTAR%20ISI.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/6/DAFTAR%20TABEL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/7/MENGESAHKAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/8/MENYETUJUI.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/9/MOTO.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/10/PERSEMBAHAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/11/RIWAYAT%20HIDUP.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/12/SANWACANA.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/13/SURAT%20PERNYATAAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/14/BAB%20I.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/15/BAB%20II.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/16/BAB%20III.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/17/BAB%20IV.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/18/BAB%20V.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/13900/19/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf identifier: GHIA SUBAGJA, 1111011048 (2015) Pengaruh Harga, Manfaat, Atribut dan Kelas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung. relation: http://digilib.unila.ac.id/13900/