<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Salah satu upaya dalam memuaskan konsumen dan kemudian mendorong konsumen\r\nmenjadi loyal terhadap perusahaan adalah melalui penyusunan suatu kombinasi dari\r\nkebijaksanaan bauran pemasaran yang melipti 7 P’s, yaitu product, price, place,\r\npromotion, people, physical evidence dan process. Kepuasan yang diikuti kesetiaan\r\n(loyal) pada dasarnya merupakan salah satu faktor paling utama dalam meningkatkan\r\npemasaran serta pendapatan suatu perusahaan penyedia jasa. Di mana situasi\r\npersaingan pada saat ini yang sangat ketat dengan banyaknya pemain pasar, dalam\r\nkondisi ini kesetiaan pelanggan (customer loyality) menjadi barang langka karena\r\nsusah didapatkan. Untuk menumbuhkan loyalitas pelanggan dalam diri konsumen\r\nbukanlah hal yang mudah di bentuk karena penyedia jasa harus mempu memberikan\r\npelayanan yang bermutu kepada pelanggan.\r\nPermasalahan yang dirumuskan adalah “apakah pelaksanaan bauran pemasaran\r\nberpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam Membeli Kendaraan\r\nMobil Honda di PT Istana Lampung Raya di Bandar Lampung”. Tujuan dari\r\npenulisan ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap\r\nkepuasan dan loyalitas konsumen dalam membeli kendaraan mobil Honda pada PT.\r\nIstana Lampung Raya di Bandar Lampung.\r\nKesimpulan yang didapat berdasarkan hasil perhitungan regresi diketahui pengaruh\r\nbauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen (R) adalah sebesar 0,820, jika\r\ndiinterpretasikan terhadap tabel interpretasi koefisien penentu untuk mengetahui\r\ntingkat pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen, maka pengaruhnya\r\ntermasuk dalam kategori yang sangat tinggi, atau bauran pemasaran berpengaruh\r\nsangat tinggi/signifikan terhadap kepuasan konsumen. Uji koefisien regresi dengan\r\nUji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 53,560 (positif), sedangkan Ftabel = 4,00 (koefisien\r\nregresi signifikan). Dengan demikian dari hasil tersebut membuktikan hipotesis yang\r\ndiajukan yaitu “Bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan\r\nkonsumen dalam membeli kendaraan mobil Honda pada PT. Istana Lampung Raya di\r\nBandar Lampung” terbukti.\r\nIndikator Bauran Pemasaran yang memberikan pengaruh terhadap Kepuasan\r\nKonsumen adalah indikator kebijaksanaan tempat dan merupakan indikator yang\r\npaling penting dalam menciptakan kepuasan konsumen. Pengaruh kepuasan\r\nkonsumen terhadap loyalitas konsumen (R) adalah sebesar 0,619, jika\r\nRaden Muhammad Akbar\r\ndiinterpretasikan terhadap tabel interpretasi koefisien penentu untuk mengetahui\r\ntingkat pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, maka\r\npengaruhnya termasuk dalam kategori yang tinggi, atau kepuasan konsumen\r\nberpengaruh tinggi terhadap loyalitas konsumen. Uji koefisien regresi dengan Uji F,\r\ndiperoleh nilai Fhitung sebesar 16,161 (positif), sedangkan Ftabel = 4,00 (koefisien\r\nregresi signifikan). Dengan demikian dari hasil tersebut membuktikan hipotesis yang\r\ndiajukan yaitu “Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas\r\nkonsumen dalam membeli kendaraan mobil Honda pada PT Istana Lampung Raya di\r\nBandar Lampung” terbukti. Bahwa indikator tangible merupakan indikator kepuasan\r\nkonsumen yang paling berpengaruh terhadap tingkat loyalitas konsumen.\r\nPT. Istana Lampung Raya sebaiknya lebih memperhatikan sikap karyawannnya\r\ndalam memberikan pelayanan terhadap konsumen yang juga berkaitan dengan\r\nkemudahan konsumen untuk berkomunikasi dengan karyawan di kantor, ini bisa\r\ndilakukan dengan memberikan training / pelatihan terhadap karyawannya mengenai\r\npelayanan terhadap konsumen secara berkesinambungan sehingga setiap karyawan\r\nakan selalu termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya.\r\nMengenai kecekatan dalam menangani permintaan konsumen juga harus lebih\r\nditingkatkan dengan menyediakan lebih banyak stok spare parts terutama yang susah\r\ndidapat pada produk mobil tertentu sehingga konsumen tidak harus menunggu terlalu\r\nlama untuk melakukan perbaikan, bisa juga dengan penambahan mobil derek atau\r\nmobil service yang siap membantu konsumen bila terjadi masalah dengan mobil\r\nmiliknya. Jika ada konsumen yang menyatakan komplain terhadap produk mobil\r\nHonda PT. Istana Lampung Raya harus lebih memperlihatkan kesungguhannya dalam\r\nmengatasi masalah tersebut dengan memberikan service gratis khusus untuk spare\r\nparts yang rusak sebelum waktunya ataupun mengganti bagian yang cacat produksi\r\ndari kendaraan tersebut."^^ . "2010-09-23" . . . . . . . . . . . . . "FE"^^ . . . "Universitas Unila, FE"^^ . . . . . . . . . "Raden Muhammad Akbar"^^ . " "^^ . "Raden Muhammad Akbar "^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "cover.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "Abstrak.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "Abstract In English.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "Bab I.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "bab III.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "Bab V.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . . . "LAMPIRAN 8. Product Moment.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #1397 \n\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN \nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL \nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .