<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG."^^ . "Kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh guru dalam mencapai tujuan\r\npembelajaran tidak dapat terpisahkan dengan metode yang digunakan sehingga\r\nguru dituntut untuk lebih profesional, inovatif, dan proaktif dalam melakukan\r\ntugas pembelajaran. Berdasarkan observasi awal di kelas VII SMP Negeri 5\r\nBandar Lampung menunjukkan bahwa kesulitan yang dihadapi oleh siswa adalah\r\nmemahami bacaan dan siswa cenderung pasif dalam pembelajaran, sedangkan\r\nmata pelajaran Pengetahuan Sosial (PS) Ekonomi adalah mata pelajaran yang\r\nkebanyakan adalah berupa uraian teks yang panjang. Hal ini dibuktikan dengan\r\nhasil ulangan mid semester siswa yang menunjukkan 70,9 % siswa tidak tuntas\r\nbelajar atau mendapatkan nilai kurang dari 65. Untuk meningkatkan hasil belajar\r\nsiswa perlu digunakan metode pembelajaran yang sesuai yang dapat melibatkan\r\nsiswa secara aktif dalam proses pembelajaran.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar IPS\r\nTerpadu (ekonomi) antara siswa yang dibelajarkan menggunakan metode\r\npembelajaran mind mapping dengan siswa yang dibelajarkan dengan metode\r\nSQ3R . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian komparatif\r\ndengan pendekatan eksperimen. Populasi penelitian ini berjumlah 186 orang siswa\r\ndengan jumlah sampel sebanyak 64 orang. Teknik sampling dalam penelitian ini\r\nadalah cluster random sampling. Data diperoleh melalui tes saat awal\r\npembelajaran (pre-test) dan akhir pembelajaran (post-test). Pengujian hipotesis\r\nmenggunakan t-test dengan rumus separated varians.\r\nBerdasarkan hasil uji statistik yang dilakukan menggunakan uji t test, ternyata\r\nt\r\nhitung\r\n= 2,131 dan t\r\ntabel\r\natau 2,313 >1,999 maka H\r\no\r\n= t\r\n(0,05/2) (dk=32+32-2)\r\nditolak dan H\r\na\r\n= 1,999. Dengan demikian t\r\nhitung\r\nditerima. Sehingga dapat disimpulkan\r\n>t\r\ntabel\r\nbahwa ada perbedaan hasil belajar IPS Terpadu antara siswa yang dibelajarkan\r\ndengan metode SQ3R dengan siswa yang dibelajarkan dengan metode mind\r\nmapping. Di mana rata- rata hasil belajar IPS Terpadu siswa yang dibelajarkan\r\ndengan metode SQ3R (69,815) lebih tinggi daripada rata- rata hasil belajar siswa\r\nyang dibelajarkan menggunakan metode mind mapping (64,314 )."^^ . "2011-10-08" . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "FKIP, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "ULFIANA KURNIAWATI"^^ . "0613031048"^^ . "ULFIANA KURNIAWATI 0613031048"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "bab 1 new.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "Bab 2.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "III.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "bab 5 new.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GRAFIK.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "motto.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "persembahan.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "riwayat hidup.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI)\r\nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE\r\nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG\r\nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY,\r\nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII\r\nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #14502 \n\nSTUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU (EKONOMI) \nANTARA SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN METODE \nPEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN SISWA YANG \nDIBELAJARKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN SURVEY, \nQUESTION, READ, RECITE, REVIEW ( SQ3R) PADA SISWA KELAS VII \nSMPN 5 BANDAR LAMPUNG.\n\n" . "text/html" . . . " " . .