<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011"^^ . "Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan\r\nantara harapan konsumen atas suatu produk baik berupa barang atau jasa dengan\r\nkinerja yang dirasakan konsumen atas produk tersebut, jika kinerja sesuai atau\r\nmelebihi tingkat harapan konsumen maka konsumen akan merasakan perasaan\r\npuas. Sebaliknya konsumen akan merasakan perasaan kecewa jika kinerja\r\nproduk tidak sesuai atau lebih rendah dari pada harapan konsumen sehingga\r\ntimbul rasa tidak puas. Banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen\r\nterhadap suatu produk berupa barang atau jasa diantaranya adalah kualitas jasa.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh dimensi kualitas\r\npelayanan jasa tangible, emphaty, reliability, responsiveness, dan assurance\r\nterhadap kepuasan konsumen bus antar kota antar provinsi kelas bisnis PERUM\r\nDAMRI Stasiun Bandar Lampung tahun 2011.\r\nMetode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif\r\ndengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah\r\nseluruh penumpang bus antar kota antar provinsi kelas bisnis pada PERUM\r\nDella Ardyan Tika\r\nDAMRI Stasiun Bandar Lampung yang berjumlah 532 orang, dan sampel dalam\r\npenelitian ini adalah 106 penumpang."^^ . "2011-11-18" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "FKIP, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "DELLA ARDYAN TIKA"^^ . "0713031019"^^ . "DELLA ARDYAN TIKA 0713031019"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "COVER skripsi.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "COVER.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "MENGESAHKAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "MENYETUJUI.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "MOTTO.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP\r\nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI\r\nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN\r\nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #14514 \n\nPENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP \nKEPUASAN KONSUMEN BUS ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI \nKELAS BISNIS PADA PERUM DAMRI STASIUN \nBANDAR LAMPUNG TAHUN 2011\n\n" . "text/html" . . . " " . .