<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN"^^ . "Dewasa ini masalah kesehatan telah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat.\r\nDengan meningkatnya taraf hidup masyarakat, maka semakin meningkat pula\r\ntuntutan masyarakat akan kualitas kesehatan. Rumah sakit seperti bisnis pada\r\numumnya menghadapi tantangan yang disebabkan adanya perubahan lingkungan\r\neksternal dan internal. Meningkatnya teknologi kedokteran dengan komponen\r\nlainnya memaksa manajer rumah sakit harus berpikir dan berusaha secara\r\nsosioekonomi dalam mengelola rumah sakit sehingga rumah sakit dapat eksis\r\nbahkan berkembang.\r\nTabel 1 menunjukan jumlah pasien rawat inap yang dilayani selama tahun 2009\r\ndan 2010 cendrung fluktuatif. Keadaan ini harus dapat diantisipasi pihak rumah\r\nsakit agar fluktuasi pasien ini tidak mengganggu keberadaan rumah sakit.\r\nMemperhatikan kondisi-kondisi di atas maka yang menjadi permasalahan adalah\r\nBagaimana tingkat kesesuaian kualitas layanan dengan tingkat kepuasan pasien\r\nrawat RSAI Anugrah Medika di Bandar Lampung\r\nKurnia Agus Jaya\r\nBerdasarkan pembahasan maka dapat dijelaskan keseluruhan pelayanan yang\r\ndiberikan oleh RSIA kepada pasien rawat inap di Bandar Lampung sudah\r\nsepenuhnya atau sesuai dalam memberikan kepuasan kepada para pasiennnya. Hal\r\nini didasarkan pada Kualitas pelayanan yang dilakukan oleh RSIA telah mampu\r\nmemenuhi kepuasan pasiennya dan kinerjanya. Hal ini didasarkan pada tabel\r\nkepentingan dan kinerja. Ini berarti pihak Rumah Sakit telah dapat memenuhi\r\nkepuasan/kepentingan para pasiennya.\r\nBeberapa hal yang disarankan adalah Kualitas pelayanan yang dilakukan oleh\r\nRSIA yang harus ditingkatkan dan menjadi prioritas utama kuadran (A) dalam\r\nmemperbaiki pelayanan kepada para pasiennya adalah atribut reliability terutama\r\ntentang petugas dapat memenuhi kebutuhan pasien, kemudahan mengurus\r\nadministrasi, kecepatan petugas memberikan pelayanan.\r\nKualitas pelayanan yang dilakukan oleh RSIA yang harus dipertahankan dalam\r\nmemberikan pelayanan kepada para pasiennya adalah atribut assurance dan\r\nemphaty mengingat kedua variabel tersebut berada pada kuadran (B) pertahankan\r\nprestasi.\r\nKualitas pelayanan yang dilakukan oleh RSIA yang dianggap berlebihan dalam\r\nmemberikan pelayanan kepada para pasiennya adalah atribut Tangibles mengingat\r\nvariabel tersebut berada pada kuadran (C) yaitu berlebihan, untuk itu agar kiranya\r\npihak RSIA dan mengurangi kegiatannya."^^ . "2011-09-23" . . . . . . . . . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Universitas Unila, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Kurnia Agus Jaya"^^ . " "^^ . "Kurnia Agus Jaya "^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (File PDF)"^^ . . . . . "Cover.pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (File PDF)"^^ . . . . . "Abstrak.pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (File PDF)"^^ . . . . . "DAFTAR ISI, Tabel, Gambar.pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (File PDF)"^^ . . . . . "Bab 1.pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (File PDF)"^^ . . . . . "Bab 2.pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (File PDF)"^^ . . . . . "Bab 3.pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (File PDF)"^^ . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (File PDF)"^^ . . . . . "Bab 5 t.pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (File PDF)"^^ . . . . . "juurnal.pdf"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN\r\nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #1516 \n\nPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DAN \nIMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HG Finance"@en . .