<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n "^^ . "Berdasarkan hasil observasi di SMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung \r\ndiketahui bahwa, nilai rata-rata penguasaan konsep siswa kelas X.B pada mid \r\nsemester ganjil tahun 2011/2012 untuk mata pelajaran kimia adalah 62,8. Siswa \r\nyang berhasil memperoleh nilai 70 hanya sebesar 35%. Nilai tersebut belum \r\nmemenuhi Kriteria Ketuntasan Minimum (KKM) yang ditetapkan sekolah yaitu, \r\nsebesar 100% siswa mendapat nilai 70. Penerapan pembelajaran yang \r\ndigunakan masih berupa metode ceramah dan latihan soal, serta aktivitas relevan \r\n(on task) siswa selama proses pembelajaran masih rendah. Penerapan model \r\npembelajaran Learning Cycle 3-E (LC 3E) yang bersifat konstruktivisme menjadi \r\nupaya untuk meningkatkan aktivitas belajar dan penguasaan konsep pada materi \r\ntatanama senyawa anorganik dan organik serta persamaan reaksi sederhana. \r\n2\r\n \r\nTujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan (1) rata-rata persentase setiap \r\njenis aktivitas on task, (2) rata-rata persentase penguasaan konsep, dan (3) \r\npersentase ketuntasan belajar. Subyek dari penelitian ini adalah kelas X.B dengan \r\njumlah siswa 40 orang yang terdiri dari 15 siswa laki-laki dan 25 siswa \r\nperempuan. Penelitian ini dilakukan dalam 2 siklus dan menggunakan model \r\npembelajaran LC 3E yang terdiri dari 3 fase yaitu; eksploration, eksplanation, dan \r\nelaboration. \r\n\r\nHasil penelitian ini adalah terjadinya peningkatan (1) rata-rata persentase setiap \r\njenis aktivitas on task siswa untuk aktivitas, mengerjakan LKS sebesar 40%, \r\nbertanya pada guru sebesar 36%, menjawab pertanyaan guru sebesar 20% dan \r\nmemberi pendapat sebesar 12,5%, (2) rata-rata persentase penguasaan konsep \r\nkimia siswa sebesar 14,02%, dan (3) persentase ketuntasan belajar siswa 20%. \r\nIndikator kerja yang diharapkan adalah terjadinya peningkatan sebesar 10% dari \r\nsiklus 1 ke siklus 2 untuk aktivitas ontask siswa, penguasaan konsep, dan \r\nketuntasan belajar. Dengan demikian, penerapan LC 3E mampu meningkatkan \r\naktivitas dan penguasaan konsep siswa pada materi tatanama senyawa anorganik \r\ndan organik serta persamaan reaksi sederhana. "^^ . "2012-10-18" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "FKIP, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "Egariah "^^ . "0413023021"^^ . "Egariah 0413023021"^^ . . . . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "cover baru.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "JUDUL SKRIPT HASIL(dalam).pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "motto ega.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "pengesahan I,ega.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "pengesahan ii ega.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "Pernyataan skripsi mahasiswa.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN,ega.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "Riwayat Hidup,ega.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA,ega.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "bab III.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "bab V.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN\r\nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \r\nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \r\nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \r\n\r\n(PTK pada Siswa Kelas X.B\r\n \r\nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #15195 \n\nPENERAPAN LEARNING CYCLE 3-E UNTUK MENINGKATKAN \nAKTIVITAS DAN PENGUASAAN KONSEP PADA MATERI \nTATANAMA SENYAWA ANORGANIK DAN ORGANIK \nSERTA PERSAMAAN REAKSI SEDERHANA \n \n(PTK pada Siswa Kelas X.B \n \nSMA Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) \n \n\n" . "text/html" . . . " " . .