<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh dari persepsi harga, keragaman produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian online shop Tokopedia.com di Universitas Lampung. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Metode Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang didistribusikan kepada 76 responden yang merupakan konsumen yang pernah berbelanja di Tokopedia.com. Analisis data adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, keragaman produk dan kepercayaan konsumen mempengaruhi keputusan pembelian di Tokopedia.com dan signifikan. Hasil pengujian dengan regresi berganda dan uji t secara parsial diperoleh persepsi harga, keragaman produk dan kepercayaan konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.com. Namun dalam uji F diperoleh hasil bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen secara simultan dengan nilai F hitung > F tabel. Dengan demikian dapat disimpulkan 3 variabel independen berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu persepsi harga, keragaman produk dan kepercayaan konsumen.\r\n\r\nKata kunci : Persepsi Harga, Keragaman Produk, Kepercayaan Konsumen, E-Commerce, Keputusan Pembelian.\r\n\r\n\r\nAN ANALYSIS OF THE INFLUENCE PRICE PERCEPTION, DIVERSITY PRODUCT AND TRUST OF CONSUMENT PURCHASE BUYING ON ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n\r\nThe purpose of this research is to find out influence of the price perception, diversity product, and trust of consument purchase buying on online shop Tokopedia.com in University of Lampung. Kind of this reserch is ekspalanatory with quantitif approach. The method to collecting data using kuisioner that distributed to 76 respondent consist of consument ever buy in Tokopedia.com. The data analysis is multiple regression analysis. The results showed that the price perception, diversity product and trust of consument affect to purchase buying and significant. Results of testing with multiple regression and partial t test showed that price perception, diversity product and trust of consument significant effect to purchase buying. But the F test showed that the independent variables affect the dependent variable simultaneously with the F count> F table. The conclusion is of three independent variables that affect to purchase buying they are price perception, diversity product and trust of consument.\r\n\r\n\r\nKey words : Price Perception, Diversity Product, Trust of Consument, E-Commerce, Purchase Buying\r\n"^^ . "2015-11-26" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1116051043"^^ . "Kurnia Ramadani Panang Putra"^^ . "1116051043 Kurnia Ramadani Panang Putra"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR LAMPIRAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM\r\n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung)\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #15368 \n\nANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA.COM \n(Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2012-2014 Universitas Lampung) \n\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "JA Political science (General)"@en . .