?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+PENGARUH+LAYANAN+PURNA+JUAL+TERHADAP%0D%0AKEPUASAN+KONSUMEN%0D%0A(Studi+pada+PT.+Lautan+Teduh+Interniaga%2C+Bandar+Lampung)&rft.creator=Ricky+Novrian%2C+1111011122&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Kepuasan+konsumen+salah+satunya+ditentukan+oleh+layanan+purna+jual.+Layanan%0D%0Apurna+jual+adalah+layanan+yang+diberikan+oleh+perusahaan+setelah+melakukan%0D%0Atransaksi+pembelian.+Layanan+purna+jual+akan+memberikan+keyakinan+kepada%0D%0Akonsumen+ketika+membeli+dan+memiliki+suatu+produk+karena+produk+tersebut%0D%0Amendapat+dukungan+dari+perusahaan.+Penjualan+sepeda+motor+Yamaha+selama+tiga%0D%0Atahun+terakhir+(2011-2014)+mengalami+penurunan+dan+jumlah+unit+yang%0D%0Amelakukan+perawatan%2Fservice+di+dealer+PT+Lautan+Teduh+Interniaga+Teluk+Betung%0D%0Adalam+tiga+tahun+terakhir+(2011-2014)+juga+mengalami+penurunan+dan+hasil+pra%0D%0Asurvei+menunjukkan+masih+banyak+konsumen+yang+masih+tidak+puas+dengan%0D%0Apelayanan+PT+Lautan+Teduh+Interniaga+Teluk+Betung.%0D%0ATujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+pengaruh+layanan+purna+jual%0D%0Aterhadap+kepuasan+konsumen+PT+Lautan+Teduh+Interniaga+Teluk+Betung+Bandar%0D%0ALampung.%0D%0ADesain+penelitian+ini+adalah+deskriptif(explanatory)dengan+verifikatif%0D%0A(quantitative).+Sampel+adalah+konsumen+yang+menggunakan+sepeda+motor%0D%0AYamaha+dan+pernah+melakukan+service+serta+perawatan+di+PT+Lautan+Teduh%0D%0ABandar+Lampung+sebanyak+100+orang%2C+Teknik+yang+digunakan+dalam%0D%0Apengambilan+sampel+denganmetode+nonprobability+sampling.+Analsisis+data+yang%0D%0Adigunakan+adalah+regresi+linear+sederhana.%0D%0AHasil+penelitian+diketahui+bahwa+nilai+F+hitung+%3D+12%2C320+dengan+signifikansi%0D%0Asebesar+0%2C001%3C+%CE%B1+%3D+0%2C05+yang+berarti+bahwa+ada+pengaruh+layanan+purna+jual%0D%0Aterhadap+kepuasan+konsumen+PT+Lautan+Teduh+Interniaga+Teluk+Betung+Bandar%0D%0ALampung.Nilai+R2+%3D+0%2C696%2Chal+ini+berarti+bahwa+sebesar+69%2C6%25+kepuasan%0D%0Akonsumen+(Y)+pada+PT+Lautan+Teduh+Interniaga+dipengaruhi+variabel+layanan%0D%0Apurna+jual(X).%0D%0ASaran%2C+PT+Lautan+Teduh+Interniaga+diharapkan+lebih+meningkatkan+layanan+purna%0D%0Ajual+yang+telah+dilakukan+tersebut+terutama+memberikan+jaminan+atau+garansi+atas%0D%0Asuku+cadang+yang+telah+dibeli+di+PT+Lautan+Teduh+Interniaga.+Hal-hal+yang+dapat%0D%0Adilakukan+oleh+PT+Lautan+Teduh+Interniaga+selaku+main+dealer+Yamaha+di+Bandar%0D%0ALampung+yaitu+memudahkan+proses+klaim+jaminan+atau+garansi%2C%0D%0Amensosialisasikan+cara+mengklaim+dan+memperpanjang+waktu+klaim+atau%0D%0Ajaminan.+DiharapkanPT+Lautan+Teduh+Interniaga+mengadakan+training+khusus%0D%0Akepada+customer+serviceagar+dalam+melayani+konsumen+lebih+baik+dan+ramah%0D%0Akepada+konsumen.%0D%0AKata+Kunci%3A+Layanan+purna+jual%2C+kepuasan+konsumen%0D%0ARicky+Novrian&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2015-12-04&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F3%2FCOVER%2520LUAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F4%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F6%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F7%2FLEMBAR%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F8%2FLEMBAR%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F9%2FLEMBAR%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F10%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F11%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F12%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F13%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F112%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F17%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F19%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Ricky+Novrian%2C+1111011122++(2015)+ANALISIS+PENGARUH+LAYANAN+PURNA+JUAL+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+(Studi+pada+PT.+Lautan+Teduh+Interniaga%2C+Bandar+Lampung).++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15693%2F