?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BAURAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN%0D%0AGAWAI+PADA+PT+GLOBAL+TELESHOP+DI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=BAYU+PRASETYA+NUGROHO%2C+111011025&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Peningkatan+taraf+hidup+dan+gaya+hidup+masyarakat+yang+sangat+beragam+sekarang%0D%0Aini%2C+membuat+perusahaan+harus+dapat+menciptakan+produk+yang+kreatif+serta+inovatif%0D%0Adan+mengikuti+perkembangan+teknologi.+Semakin+tinggi+persaingan+yang+harus%0D%0Adihadapi+oleh+semua+pihak+terutama+pihak+perusahaan+selaku+retailer%2C+menjadikan%0D%0Aperusahaan+dituntut+meningkatkan+strategi+pemasaran+agar+menjadi+pilihan%0D%0Akonsumen.+Salah+satu+strategi+yang+dilakukan+adalah+memanfaatkan+bauran+promosi%0D%0Asebagai+upaya+untuk+mencapai+tujuan+perusahaan+memperkenalkan+produk+yang%0D%0Aditawarkan+kepada+konsumen+agar+melakukan+pembelian.%0D%0APerusahaan+dituntut+untuk+mengembangkan+strategi+pemasaran+yang+bertujuan+agar%0D%0Amenjadi+pilihan+konsumen%2C+salah+satu+strategi+pemasaran+yang+dilakukan+ialah+dengan%0D%0Ameningkatkan+promosi%2C+adanya+peningkatan+strategi+perusahaan+dengan+cara+promosi%0D%0Ayang+tepat+diharapkan+mampu+memberikan+dampak+yang+positif+yaitu+pada%0D%0Aperusahaan.+Bauran+promosi+yang+dilakukan+ialah+periklanan%2C+penjualan+personal%2C%0D%0Apromosi+penjualan%2C+hubungan+masyarakat%2C+dan+pemasaran+langsung%2C+diharapkan%0D%0Amampu+menjadi+pilihan+konsumen.%0D%0APermasalahan+dalam+penelitian+ini+adalah+terdapat+masalah+penjualan+yang+menurun%0D%0Aselama+3+Tahun+pada+PT+Global+Teleshop+di+Bandar+Lampung.+Hasil+dari+penilitian%0D%0Abauran+promosi+ini+akan+bermanfaat+untuk+PT+Global+Teleshop+sebagai+referensi+akan%0D%0Apentingnya+bauran+promosi+untuk+keputusan+pembelian%2C+dikarenakan+tujuan%0D%0Apenelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+dan+menganalisis+pengaruh+bauran+promosi%0D%0Aterhadap+keputusan+pembelian+PT+Global+Teleshop+di+Bandar+Lampung.+Ada%0D%0Abeberapa+variabel+bauran+promosi+yang+dapat+mempengaruhi+keputusan+pembelian%0D%0ABayu+Prasetya+Nugroho%0D%0Apada+PT+Global+Teleshop+yakni+periklanan%2C+penjualan+personal%2C+promosi+penjualan%2C%0D%0Ahubungan+masyarakat%2C+dan+pemasaran+langsung.+Hipotesis+penelitian+ini+adalah%0D%0Aterdapat+pengaruh+yang+positif+dan+signifikan+antara+bauran+promosi+yang+terdiri+dari%0D%0Aperiklanan%2C+penjualan+personal%2C+promosi+penjualan%2C+hubungan+masyarakat%2C+dan%0D%0Apemasaran+langsung+terhadap+keputusan+pembelian+gawai+pada+PT+Global+Teleshop%0D%0Adi+Bandar+Lampung%0D%0ATeknik+pengambilan+sampel+dengan+purposive+sampling+terhadap+100+orang+yang%0D%0Aberusia+17+tahun+keatas+dan+konsumen+yang+sudah+membeli+gawai+di+PT+Global%0D%0ATeleshop+di+Bandar+Lampung.+Uji+instrumen+dilakukan+dengan+uji+validitas+dan+uji%0D%0Areliabilitas.+Teknik+analisis+yang+digunakan+adalah+analisis+regresi+berganda.%0D%0AHasil+uji+t+diketahui+bahwa%2C+variabel+bauran+promosi+(X)+yang+terdiri+dari+periklanan%0D%0A(X1)%2C+penjualan+personal+(X2)%2C+promosi+penjualan+(X3)%2C+hubungan+masyarakat+(X4)%2C%0D%0Adan+pemasaran+langsung+(X5)+berpengaruh+secara+parsial+dan+memiliki+pengaruh%0D%0Apositif+dan+signifikan+terhadap+keputusan+pembelian+(Y).+Pengaruh+paling+besar%0D%0Aterhadap+keputusan+pembelian+(Y)+ialah+promosi+penjualan+(X3)+sebesar+5%2C397+dan%0D%0Ayang+paling+kecil+pengaruhnya+ialah+penjualan+personal+(X2)+yaitu+2%2C925.+Diketahui%0D%0Abahwa+hasil+uji+F+yaitu+F+hitung+%3E+F+Tabel+(29%2C879+%3E+2%2C31)%2C+maka+Ho+ditolak+dan+Ha%0D%0Aditerima.%0D%0AHasil+penelitian+menunjukkan+kontribusi+bauran+promosi+terhadap+keputusan%0D%0Apembelian+berdasarkan+koefisien+determinasi+R2+sebesar+0%2C614.+Hal+ini+berarti%0D%0Asumbangan+variabel+X+(bauran+promosi)+berperan+dalam+mempengaruhi+setiap%0D%0Avariabel+Y+(keputusan+pembelian)+sebesar+61%2C4%25+dan+sisanya+38%2C6%25+dipengaruhi+oleh%0D%0Afaktor+lain+seperti+harga%2C+produk+dan+distribusi.%0D%0ASaran+untuk+PT+Global+Teleshop+sebaiknya+mempertahankan+keunggulan+dari+bauran%0D%0Apromosi+yaitu+promosi+penjualan+yang+sudah+dilakukan+seperti+memberikan+bonus%2C%0D%0Acashback%2C+dan+garansi+kepada+pelanggan+semuanya+sudah+dilakukan+dengan+baik.%0D%0ASelain+itu%2C+PT+Global+Teleshop+harus+lebih+memperhatikan+bauran+promosi+yaitu%0D%0Apenjualan+personal%2C+contohnya+seperti+penjelasan+yang+komunikatif+kepada+pelanggan%0D%0Aatau+menjelaskan+produk+drngan+bahasa+yang+mudah+dimengerti+sehingga+tidak%0D%0Amerasa+bingung+saat+membeli%2C+dan+sebaiknya+menambahkan+kursi+atau+tempat+duduk%0D%0Adidalam+PT+Global+Teleshop%2C+agar+pelanggan+yang+datang+dan+mengantri+serta+ingin%0D%0Amencoba+barang+contoh+uji+coba+gawai+tidak+berdiri+saat+toko+sedang+ramai.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Pengaruh+Bauran+Promosi%2C+Keputusan+Pembelian&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis&rft.date=2015-12-02&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F2%2FCOVER%2520DALEM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F3%2FCOVER%2520LUAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F4%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F6%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F7%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F9%2FLEMBAR%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F8%2FLEMBAR%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F10%2FLEMBARA%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F11%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F12%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F13%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F16%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F17%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F19%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++BAYU+PRASETYA+NUGROHO%2C+111011025++(2015)+PENGARUH+BAURAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+GAWAI+PADA+PT+GLOBAL+TELESHOP+DI+BANDAR+LAMPUNG.++Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15694%2F