<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "ABSTRAK\r\nDi seluruh dunia bahasa inggris adalah bahasa yang lazim digunakan untuk berkomunikasi dengan bangsa lain, hal ini dikarenakan bahasa inggris merupakan salah satu bahasa internasional yang sangat mudah untuk dimengerti apabila dibandingkan dengan bahasa internasional yang lain. Selain itu bahasa inggris lebih dapat diterima sebagai bahasa internasional, dikarenakan banyak negara-negara di dunia menjadikan bahasa inggris sebagai bahasa nasional mereka (di negara-negara bekas koloni inggris). Salah satu tujuan bangsa indonesia adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Untuk dapat merealisasikannya maka didirikan berbagai macam sarana pendidikan formal dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi. Pemerintah juga memberikan izin kepada lembaga swasta untuk membantu masyarakat didalam memperoleh pendidikan. Pendidikan non formal lebih bersifat keterampilan siap pakai untuk menghadapi persaingan dunia pekerjaan yang semakin ketat.\r\n\r\nLB LIA merupakan salah satu lembaga pendidikan bahasa inggris yang berada di Bandar lampung. Perusahaan ini bergerak pada bidang jasa pendidikan dan merupakan suatu perusahaan yang berorientasi pada kepuasan konsumen (siswa). Masalah yang dihadapi LB LIA adalah berfluktuasinya jumlah siswa. Penulis merumuskan permasalahan : ”Apakah Pelayanan Jasa LB LIA Bandar Lampung Berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen?”\r\n\r\nTujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen yang diberikan oleh LB LIA Bandar Lampung. Sedangkan tujuan penulisan skripsi ini adalah sebagai sumbangan pemikiran bagi pihak LB LIA serta sebagai bahan referensi untuk penelitian lebih lanjut.\r\n\r\nHipotesis yang diajukan penulis adalah, ”Ada pengaruh antara kualitas pelayanan jasa LB LIA Bandar Lampung dengan kepuasan konsumen”.\r\n\r\nAlat analisis yang digunakan adalah uji Chi Square dengan alat bantu SPSS 13.0 diperoleh bahwa faktor reliability terhadap kepuasan siswa X2¬ hitung 48,372 dengan nilai koefisien kontingensi 0,561, faktor responsiveness X2¬ hitung 26,406 dengan nilai koefisien kontingensi 0,421, faktor assurance X2¬ hitung 28,649 dengan koefisien kontingensi 0,648, faktor emphaty X2¬ hitung 45,597 dengan koefisien kontingensi 0,530, faktor tangible X2¬ hitung 33,752 dengan koefisien kontingensi 0,479, dan faktor pelayanan jasa (5 dimensi) terhadap kepuasan siswa X2¬ hitung 49,228 dengan koefisien kontingensi 0,653.\r\n\r\nDengan demikian dapat diambil simpulan bahwa layanan yang diberikan LBPP LIA Bandar Lampung berpengaruh terhadap kepuasan siswa dilihat dari hasil uji chi square. Saran yang diajukan penulis adalah LBPP LIA Bandar lampung hendaknya meningkatkan lagi layanan pada faktor kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati, bukti fisik karena masih terdapat siswa yang menyatakan kurang baik pada kelima dimensi.\r\n"^^ . "2010" . . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Pangeran Saragi"^^ . "0211011109"^^ . "Pangeran Saragi 0211011109"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "0211011109-abstract.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "0211011109-abstrak.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "0211011109-kesimpulan.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "0211011109-pendahuluan.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #15698 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LB LIA DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .