?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+TEAM++QUIZ+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+RANAH+KOGNITIF+PADAPELAJARAN+SEJARAH+SISWA++%0D%0AKELAS+X.1+DI+SMA++BINA+MULYA+BANDAR+LAMPUNG+%0D%0ATAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016%0D%0A&rft.creator=Anggun+Puspawati%2C+1113033007&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.description=Keberhasilan+siswa+dalam+proses+belajar-mengajar+dapat+dilihat+dari+nilai+yang+diperolehnya%2C+terutama+pada+aspek+kognitif.+Berdasarkan+penelitian+pendahuluandi+SMA+Bina+Mulya+Bandar+Lampunghanya+6+siswa+yang+nilainya+mampu+melewati+KKM.+Untuk+mengatasi+permasalhan+tersebut%2C+penelitian+mencoba+menggunakan+model+pembelajaran+Team+Quiz.%0D%0ARumusan+masalah+dalam+penelitian+ini+adalah%2C+1.Apakah+ada+pengaruh+yang+signifikan+model+pembelajaran+Team+Quiz+terhadap+peningkatan+hasil+belajar+ranah+Kognitif+pada+siswa+kelas+X.1pelajaran+sejarahdi+SMA+Bina+Mulya+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran2015%2F2016%3F2.Seberapa+besar+taraf+signifikan+pengaruh+model+pembelajaran+Team+Quizterhadap+peningkatan+hasil+belajar+ranah+Kognitif+pada+siswa+kelas+X.1+pelajaran+sejarah+di+SMA+Bina+Mulya+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2015%2F2016%3F.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+1.Untuk+mengetahui+ada+atau+tidak+pengaruh+yang+signifikan+Model+Pembelajaran+Team+Quizterhadap+peningkatan+hasil+belajar+ranah+Kognitif+pada+siswa+kelas+X.1+pelajaran+sejarah+di+SMA+Bina+MulyaBandar+Lampung+Tahun+Ajaran+2015%2F2016%2C+2.Untuk+mengetahui+seberapa+besar+taraf+signifikan+Pengaruh+Model+Pembelajaran+Team+Quizterhadap+peningkatan+hasil+belajar+ranah+Kognitif+pada+siswa+kelas+X.1+pelajaran+sejarah+di+SMA+Bina+MulyaBandar+Lampung+Tahun+Ajaran+2015%2F2016.%0D%0A%0D%0AMetode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+merupakan+penelitian+eksperimen+dengan+desain+penelitian+One-Group+Pretest-Posttest+Design.+Populasi+dalam+penelitian+ini+adalah+kelas+X.1+yang+terdiri+dari+23+siswa.+Adapun+alat+ukur+yang+digunakan+peneliti+yaitu+tes+soal+sebanyak+20+soal.+Teknik+analisis+data+yang+digunakan+adalah+teknik+analisis+data+kuantitaf+deskriptif+yaitu+dengan+membandingkan+hasil+data+pretest+dan+posttest+dari+populasi+yang+telah+ditentukan%0D%0A%0D%0ADari+hasil+penelitian+disimpulkan+bahwa%3A+1+Ada+pengaruh+yang+signifikan+model+pembelajaran+Team+Quizterhadap+peningkatan+hasil+belajar+ranah+Kognitif+pada+siswa+kelas+X.1+pelajaran+sejarah+di+SMA+Bina+Mulya+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2015%2F2016.+2.+Besar+pengaruh+Signifikan+model+Team+Quizadalah+sebesar+0%2C67+yang+jika+dimasukan+kedalam+interpretasi+korelasi+termasuk+kedalam+kategori+%E2%80%9Ctinggi%E2%80%9D.&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2015-11-26&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F3%2FMENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F4%2FMENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F6%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F7%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F8%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F9%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F10%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F11%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F12%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F13%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F16%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F14%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F15%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Anggun+Puspawati%2C+1113033007++(2015)+PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+TEAM+QUIZ+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+RANAH+KOGNITIF+PADAPELAJARAN+SEJARAH+SISWA+KELAS+X.1+DI+SMA+BINA+MULYA+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+PELAJARAN+2015%2F2016.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F15723%2F