?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DIMENSI+CITRA+MEREK+PADA+NIAT+BELI+KONSUMEN+MOBIL+TOYOTA+RUSH+DI+BANDAR+LAMPUNG++&rft.creator=M+FARID+NAUFAL%2C+1111011082&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=ABSTRAK%0D%0APerkembangan+ekonomi+dewasa+ini+semakin+mengarah+pada+persaingan+ketat+khususnya+untuk+perusahaan+sejenis.+Mereka+dituntut+untuk+memiliki+suatu+keunikan+tersendiri+yang+dapat+memikat+konsumen+dalam+rangka+mempertahankan+atau+merebut+pangsa+pasar+yang+ada.+Konsumen+saat+ini+sangatlah+kritis+dalam+memilih+suatu+produk+terutama+dalam+membeli+suatu+produk.+Seperti+yang+kita+ketahui+bersama+bahwa+tawaran+produk+saat+ini+sangatlah+beragam+dan+banyak%2C+tak+terkecuali+untuk+mobil+yang+mana+sekarang+ini+mengalami+perkembangan+yang+sangat+pesat.+Pilihan+yang+semakin+banyak+ini+membuat+banyak+konsumen+dapat+menentukan+pilihannya+akan+suatu+produk%2C+dalam+hal+ini+adalah+mobil+yang+dapat+memikat+dan+membuat+konsumen+tersebut+membeli+dan+loyal+terhadap+produk+tersebut.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+menganalisis+pengaruh+dimensi+citra+merek+pada+niat+beli+konsumen+mobil+Toyota+Rush+di+Bandar+Lampung.+Hipotesis+dalam+penelitian+ini+adalah%2C+(1)+%3ACitra+Perusahaan+memiliki+pengaruh+yang+signifikan+pada+niat+beli%2C++(2)+Citra+Produk+memiliki+pengaruh+yang+signifikan+pada+niat+beli%2C+dan+(3)+Citra+Pemakai+memiliki+pengaruh+yang+signifikan+pada+niat+beli+Pengumpulan+data+dalam+penelitian+ini+menggunakan+purposive+sampling.+Dalam+analisis+data+penelitian+ini+menggunakan+metode+uji+regresi+linear+dalam+rangka+mendapatkan+kesimpulan.%0D%0ABerdasarkan+hasil+pembahasan%2C+hipotesis+yang+dirumuskan+dapat+diterima.+Hal+ini+didasarkan+pada+hasil+pengujian+analisis+determinasi+yang+menunjukkan+pengaruh+dimensi+citra+merek+pada+niat+beli+konsumen+mobil+Toyota+Rush+berdasarkan+koofesien+determinasi+sebesar+R2%3D+0.607+yang+berarti+variabel+X+(Dimensi+Citra+Merek)+mempengaruhi+variabel+Y+(Niat+Beli+Kosumen)+sebesar+60%2C7%25+dan+sisanya+sebesar+39%2C3%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lain.+%0D%0AKata+Kunci%3A%09Dimensi+Citra+Merek%2C+Niat+Beli+Konsumen%2C+Strategi+Pemasaran%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2015-12-17&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F3%2FCOVER%2520DEPAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F4%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F5%2FMENGESAHKAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F6%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F7%2FMENYETUJUI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F8%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F9%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F10%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F11%2FSURAT%2520PERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F12%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F13%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F14%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F15%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F16%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F17%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++M+FARID+NAUFAL%2C+1111011082++(2015)+PENGARUH+DIMENSI+CITRA+MEREK+PADA+NIAT+BELI+KONSUMEN+MOBIL+TOYOTA+RUSH+DI+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F16187%2F