<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON"^^ . "Berdasarkan hasil observasi di SMA Negeri 7 Bandar Lampung diketahui bahwa\r\npembelajaran yang digunakan masih menggunakan pembelajaran dengan metode\r\nceramah. Hal tersebut belum membimbing siswa untuk lebih memahami konsep\r\nhidrokarbon serta melatih kemandirian belajarnya. Oleh karena itu, peneliti\r\nmerancang pembelajaran dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe\r\nTPS dan TGT.\r\n\r\nTujuan penelitian ini adalah mengetahui perbedaan aktivitas belajar dan\r\npenguasaan konsep antara siswa yang dibelajarkan dengan pembelajaran\r\nkooperatif tipe TPS dengan pembelajaran kooperatif tipe TGT pada materi pokok\r\nhidrokarbon. Sampel dalam penelitian ini adalah 40 orang siswa kelas X6 kelas eksperimen I dan 40 orang siswa kelas X7sebagaisebagai kelas eksperimen II. Pada\r\ntahap evaluasi dilakukan uji pada kelompok kecil dengan jenis penelitian kuasi\r\neksperimen. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest dan posttest\r\nekuivalen. Hasil dari penelitian ini adalah (1)ada perbedaan aktivitas belajar\r\nantara siswa yang dibelajarkan dengan pembelajaran kooperatif tipe TPS dengan\r\npembelajaran kooperatif tipe TGT pada materi pokok hidrokarbon. Persentase\r\naktivitas siswa mengalami peningkatan dan penurunan pada setiap pertemuan\r\nyang disebabkan oleh beberapa aktivitas off task yang dilakukan oleh siswa pada\r\nsaat pembelajaran berlangsung, (2) ada perbedaan penguasaan konsep antara\r\nsiswa yang dibelajarkan dengan pembelajaran kooperatif tipe TPS dengan\r\npembelajaran kooperatif tipe TGT pada materi pokok hidrokarbon. Kegiatan\r\nbelajar mengajar (KBM) dengan menggunakan pembelajaran kooperatif tipe TPS\r\npada kelas eksperimen I menunjukkan peningkatan penguasaan konsep\r\nhidrokarbon siswa lebih tinggi dibandingkan kelas eksperimen II yang\r\nmenggunakan pembelajaran kooperatif tipe TGT.\r\n\r\nPengguanaan model pembelajaran kooperatif tipe TPS dan TGT ini\r\nmemungkinkan siswa untuk berpartisipasi sepenuhnya, sehingga siswa menjadi\r\nlebih aktif. Adapun kelemahan penggunaan model pembelajaran kooperatif ini\r\nyaitu diperlukan pengelolaan waktu yang efektif dan tepat agar dapat terlaksana\r\ndengan baik."^^ . "2010-11" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Eva Apriyani"^^ . "0613023003"^^ . "Eva Apriyani 0613023003"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "COVER.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "MENYETUJUI.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "MENGESAHKAN.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "Sanwacana.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN\r\nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK\r\nHIDROKARBON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16209 \n\nPERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL \nPEMBELAJARAN TIPE TPS (THINK PAIR SHARE)DENGAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT)TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN \nPENGUASAAN KONSEP PADA MATERI POKOK \nHIDROKARBON\n\n" . "text/html" . . . " " . .