<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN"^^ . "ABSTRAK\r\nSalah satu faktor kunci keberhasilan penyelenggaran jasa seluler dalam era persaingan ini adalah\r\nkemampuan suatu jaringan operasi menghadirkan customer service kepada masyarakat, suatu\r\nfilosofi baru dunia untuk merajakan kepentingan para pelanggannya. Customer service\r\nmembutuhkan konsep dalam menyampaikan pesan terhadap pelanggannya caranya dengan\r\nmenerapkan model komunikasi yang sesuai dan tepat. Model komunikasi merupakan deskripsi\r\nideal mengenai apa yang dibutuhkan untuk terjadinya komunikasi. Selain dapat berkomunikasi\r\ndengan baik customer service juga harus mampu memberikan pelayanan yang berkualitas Tujuan\r\ndari pelayanan yang baik adalah mencegah pembelotan dan membangun kesetiaan pelanggan\r\natau customer loyality. Loyalitas pelanggan adalah pondasi bagi perusahaan agar selalu kokoh\r\ndan selalu mendapat kepercayaan bagi para pelanggannya. Berdasarkan latar belakang diatas,\r\nmaka rumusan masalah penelitian ini yaitu, bagaimana model komunikasi yang dilakukan\r\ncustomer service dalam meningkatkan loyalitas pelanggan kartu Halo. Dan mempunyai tujuan\r\npenelitian untuk mendeskripsikan model komunikasi customer service dalam meningkatkan\r\nloyalitas pelanggan kartu Halo di GraPARI Telkomsel Raden Intan, serta menganalisis model\r\nkomunikasi customer service dalam meningkatkan loyalitas pelanggan kartu Halo di GraPARI\r\nTelkomsel Raden Intan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode\r\nkualitatif. Penelitian ini berlokasi di GraPARI Telkomsel Raden Intan. Hasil Penelitian yaitu\r\nmodel komunikasi yang digunakan oleh customer service ditemukan model komunikasi Laswell\r\ndan model komunikasi S-R. Model komunikasi Laswell dilihat dari unsur-unsur daripada\r\npertanyaan-pertanyaan who, says what, in which channel, to whom dan with what effect yang\r\nsesuai dengan pertanyaan yang didapat dari para informan. Model komunikasi S-R dilihat dari\r\ndimana model komunikasi ini menggunakan alur proses aksi reaksi. Hasil penelitian juga sesuai\r\ndengan teori yang digunakan yaitu teori komunikasi interpersonal yang disesuaikan dengan\r\nkomponen-komponen dari teori komunikasi interpersonal yaitu sumber, encoding, pesan,\r\nsaluran, penerima, decoding, respon, gangguan dan konteks komunikasi. Diharapkan kepada\r\ncustomer service di seluruh Gerai Telkomsel khususnya GraPARI Telkomsel Raden Intan untuk\r\nmenciptakan inovasi-inovasi baru demi meningkatkan daya tarik bagi pelanggan dan dapat\r\ntercipta hubungan baik antara pelanggan dengan customer service dan GraPARI Telkomsel\r\nRaden Intan.\r\nKata kunci : Model Komunikasi, Customer Service, GraPARI Telkomsel Raden Intan\r\nABSTRACT\r\nOne of the key of success factor in running cellular business in the competition era is creating\r\nthe customer service’s operational network for the community. That’s the new world’s filosophy\r\nto make the customers into a aking. Customer service need a concept to send message to the\r\ncustomers. The method amongst other is to use an effective way of communication. The model of\r\ncommunication means an ideal description about what is needed during the communication\r\ntakes place. Besides we have communicated well customer service must be able to give good\r\nservice. The goal of good service is to prevent the ignorance and to build the customer loyality.\r\nBased on the above mentioned backgrounds, the main formula of the research problem is the\r\nmodel communication used by the customer service to uphold and to analize the customer\r\nloyality to Halo Card at the GraPARI Telkomsel Raden Intan. The result is communication\r\nmodel used by the customer service what we know Laswell and S-R model. By using the elements\r\nof communication such as who, says what, in which channel, to whom and with what effect in\r\naccordance with the question given by the sources. S-R communication model was known by the\r\nuse of cause and effect process. The output of the research also in the same result with the\r\ninterpersonal communication theory with components that is source, encoding, channel,\r\nreceiver, decoding, respons, noise and communication context. We do hope to the customer\r\nservices at the all Gerai Telkomsel specially GraPARI Telkomsel Raden Intan to create new\r\ninnovations to uphold attractiveness for the customers and to make better communications\r\nbetween the customers and customer service and GraPARI Telkomsel Raden Intan.\r\nKeywords : Communication Model, Customer Service, GraPARI Telkomsel Raden Intan\r\n"^^ . "2015-12-17" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . " 1116031101"^^ . "RURI ISTIALITA SUTONO"^^ . " 1116031101 RURI ISTIALITA SUTONO"^^ . . . . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "COVER LUAR.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR BAGAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "BAB IV.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "BAB VI.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM\r\nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI\r\nTELKOMSEL RADEN INTAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16431 \n\nANALISIS MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM \nMENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO DI GRAPARI \nTELKOMSEL RADEN INTAN\n\n" . "text/html" . . . "HE Transportation and Communications"@en . .