?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KETERAMPILAN+METAKOGNITIF+TERHADAP+MOTIVASI+DAN+HASIL+BELAJAR+SISWA+DENGAN%0D%0AMENGGUNAKAN+MODEL+PROBLEM%0D%0ABASED+LEARNING+(PBL)&rft.creator=+%2C+Sandy+Budi+Mustaqim&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QC+Physics&rft.description=Fisika+merupakan+cabang+ilmu+pengetahuan+alam+yang+tidak+lepas+kaitannya+dengan+kehidupan+sehari-hari.+Siswa+masih+merasa+bahwa+fisika+merupakan+mata+pelajaran+yang+sulit%2C+secara+tidak+langsung+ini+akan+menghambat+perkembangan+keterampilan+metakognitif+siswa.+Sehingga+motivasi+belajar+siswa+juga+rendah+yang+mengakibatkan+hasil+belajar+juga+rendah.+Berdasarkan+hal+tersebut%2C+peneliti+telah+melakukan+penelitian+untuk+mengetahui+pengaruh+keterampilan+metakognitif+terhadap+motivasi+dan+hasil+belajar+siswa+dengan+menggunakan+model+pembelajaran+Problem+Based+Learning+(PBL).+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+(1)+mengetahui+pengaruh+keterampilan+metakognitif+terhadap+motivasi+siswa+melalui+model+PBL%2C+dan+(2)+mengetahui+pengaruh+keterampilan+metakognitif+terhadap+hasil+siswa+melalui+model+PBL.+Penelitian+ini+dilaksanakan+di+kelas+&rft.publisher=Fakultas+KIP&rft.date=2013-09-23&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F1%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F2%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F3%2FHAL.%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F4%2FHAL.%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F6%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F7%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F8%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F9%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F10%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F11%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F12%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=archive&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F13%2F3.%2520LAMPIRAN.zip&rft.identifier=+++%2C+Sandy+Budi+Mustaqim++(2013)+PENGARUH+KETERAMPILAN+METAKOGNITIF+TERHADAP+MOTIVASI+DAN+HASIL+BELAJAR+SISWA+DENGAN+MENGGUNAKAN+MODEL+PROBLEM+BASED+LEARNING+(PBL).++Fakultas+KIP%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F1712%2F