%0 Generic %9 Other %A Wiwin Rahayu, 1216051103 %C Universitas Lampung %D 2016 %F eprints:17143 %I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik %T PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL PADA ALFAMART (STUDI PADA GERAI ALFAMART SOEKARNO HATTA KOTA DI BANDAR LAMPUNG) %U http://digilib.unila.ac.id/17143/ %X ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas, persepsi harga dan citra toko terhadap keputusan pembelian produk private label Alfamart. Jenis penelitian ini adalah explanatory dengan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas dan citra toko mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk private label Alfamart. Secara simultan, persepsi kualitas, persepsi harga dan citra toko mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Bagi peneliti selanjutnya disarankan untuk meneliti dari perusahaan/ merek-merek lain yang mengalami kondisi yang hampir sama dengan produk private label Alfamart. Hal ini dapat dijadikan pembanding sekaligus melengkapi penelitian ini. Kata kunci: Citra toko, keputusan pembelian, persepsi harga, persepsi kualitas. ABSTARCT The purpose of this research was to analyze the effect of perceived quality, perceived price and store image on purchasing decisions Alfamart private label products. This type of research was an explanatory quantitative methods. The sample in this study was 100 respondents by using purposive sampling technique. The data analysis techniques used multiple regression test. These results indicate that the perception of the quality and store image had a significant influence on purchasing decisions, while the perception of price didn’t significantly influence on purchasing decision Alfamart private label products. Simultaneously, perceived quality, perceived price and store image have significant influence on the purchase decision. For next researcher was recommended to investigate the other companies or other brands that had same conditions with private label products in Alfamart. It can be used as a benchmark as well as completing this research. Keywords: Stores Image, Purchasing Decisions, Perceived Quality, Perceived Price