<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) interaksi model pembelajaran\r\nkooperatif dan EQ terhadap prestasi belajar, (2) perbedaan prestasi belajar yang\r\npembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD\r\ndengan tipe TAI (3) perbedaan prestasi belajar yang pembelajarannya\r\nmenggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD dan TAI pada siswa\r\nyang memiliki EQ tinggi, dan (4) perbedaan prestasi belajar yang\r\npembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD dan\r\nTAI pada siswa yang memiliki EQ rendah.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan desain eksperimen 2 x 2.\r\nPopulasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI. Pengambilan sampel dengan\r\nmenggunakan purposive sampling yaitu kelas XI IPS A dan XI IPS C. Alat\r\npengumpulan data yang digunakan adalah: (1) tes dan (2) angket kemampuan EQ.\r\nTeknik analisis data menggunakan Analisis Varians (ANAVA) dua jalur.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) ada interaksi antara penggunaan model\r\npembelajaran kooperatif dan EQ siswa terhadap prestasi belajar siswa (2) ada\r\nperbedaan prestasi belajar yang pembelajarannya menggunakan model\r\npembelajaran kooperatif tipe STAD dengan tipe TAI (3) ada perbedaan\r\npeningkatan prestasi belajar antara siswa yang pembelajarannya menggunakan\r\nSTAD dengan pembelajaran kooperatif tipe TAI pada siswa yang memiliki EQ\r\ntinggi. (4) ada perbedaan peningkatan prestasi belajar antara siswa yang\r\npembelajarannya menggunakan STAD dengan pembelajaran kooperatif tipe TAI\r\npada siswa yang memiliki EQ rendah.\r\nKata Kunci: Student Team Achievement Divisions (STAD), Team Assisted\r\nIndividualization (TAI), kecerdasan emosional (EQ)."^^ . "2012-01-13" . . . . . . "digital library"^^ . . . . . . . . "Durrul Isnaini"^^ . "0823011019"^^ . "Durrul Isnaini 0823011019"^^ . . . . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (File PDF)"^^ . . . "0823011019-abstract.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (File PDF)"^^ . . . "0823011019-abstrak.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (File PDF)"^^ . . . "0823011019-kesimpulan.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (File PDF)"^^ . . . "0823011019-pendahuluan.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN\r\nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)\r\nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK\r\nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #17308 \n\nPERBEDAAN PRESTASI BELAJAR EKONOMI MELALUI PEMBELAJARAN \nKOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) \nDAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA KELOMPOK \nSISWA YANG MEMILIKI EQ TINGGI DAN RENDAH\n\n" . "text/html" . . . " " . .