<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "ABSTRAK\r\nSalah satu upaya dalam memuaskan konsumen dan kemudian mendorong konsumen\r\nmenjadi loyal terhadap perusahaan adalah melalui penyusunan suatu kombinasi dari\r\nkebijaksanaan bauran pemasaran yang melipti 7 P’s, yaitu product, price, place,\r\npromotion, people, physical evidence dan process. Kepuasan yang diikuti kesetiaan\r\n(loyal) pada dasarnya merupakan salah satu faktor paling utama dalam meningkatkan\r\npemasaran serta pendapatan suatu perusahaan penyedia jasa. Di mana situasi\r\npersaingan pada saat ini yang sangat ketat dengan banyaknya pemain pasar, dalam\r\nkondisi ini kesetiaan pelanggan (customer loyality) menjadi barang langka karena\r\nsusah didapatkan. Untuk menumbuhkan loyalitas pelanggan dalam diri konsumen\r\nbukanlah hal yang mudah di bentuk karena penyedia jasa harus mempu memberikan\r\npelayanan yang bermutu kepada pelanggan.\r\nPermasalahan yang dirumuskan adalah “apakah pelaksanaan bauran pemasaran\r\nberpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam Membeli Kendaraan\r\nMobil Honda di PT Istana Lampung Raya di Bandar Lampung”. Tujuan dari\r\npenulisan ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap\r\nkepuasan dan loyalitas konsumen dalam membeli kendaraan mobil Honda pada PT.\r\nIstana Lampung Raya di Bandar Lampung.\r\nKesimpulan yang didapat berdasarkan hasil perhitungan regresi diketahui pengaruh\r\nbauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen (R) adalah sebesar 0,820, jika\r\ndiinterpretasikan terhadap tabel interpretasi koefisien penentu untuk mengetahui\r\ntingkat pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen, maka pengaruhnya\r\ntermasuk dalam kategori yang sangat tinggi, atau bauran pemasaran berpengaruh\r\nsangat tinggi/signifikan terhadap kepuasan konsumen. Uji koefisien regresi dengan\r\nUji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 53,560 (positif), sedangkan Ftabel = 4,00 (koefisien\r\nregresi signifikan). Dengan demikian dari hasil tersebut membuktikan hipotesis yang\r\ndiajukan yaitu “Bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan\r\nkonsumen dalam membeli kendaraan mobil Honda pada PT. Istana Lampung Raya di\r\nBandar Lampung” terbukti.\r\nIndikator Bauran Pemasaran yang memberikan pengaruh terhadap Kepuasan\r\nKonsumen adalah indikator kebijaksanaan tempat dan merupakan indikator yang\r\npaling penting dalam menciptakan kepuasan konsumen. Pengaruh kepuasan\r\nkonsumen terhadap loyalitas konsumen (R) adalah sebesar 0,619, jikadiinterpretasikan terhadap tabel interpretasi koefisien penentu untuk mengetahui\r\ntingkat pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, maka\r\npengaruhnya termasuk dalam kategori yang tinggi, atau kepuasan konsumen\r\nberpengaruh tinggi terhadap loyalitas konsumen. Uji koefisien regresi dengan Uji F,\r\ndiperoleh nilai Fhitung sebesar 16,161 (positif), sedangkan Ftabel = 4,00 (koefisien\r\nregresi signifikan). Dengan demikian dari hasil tersebut membuktikan hipotesis yang\r\ndiajukan yaitu “Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas\r\nkonsumen dalam membeli kendaraan mobil Honda pada PT Istana Lampung Raya di\r\nBandar Lampung” terbukti. Bahwa indikator tangible merupakan indikator kepuasan\r\nkonsumen yang paling berpengaruh terhadap tingkat loyalitas konsumen.\r\nPT. Istana Lampung Raya sebaiknya lebih memperhatikan sikap karyawannnya\r\ndalam memberikan pelayanan terhadap konsumen yang juga berkaitan dengan\r\nkemudahan konsumen untuk berkomunikasi dengan karyawan di kantor, ini bisa\r\ndilakukan dengan memberikan training / pelatihan terhadap karyawannya mengenai\r\npelayanan terhadap konsumen secara berkesinambungan sehingga setiap karyawan\r\nakan selalu termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya.\r\nMengenai kecekatan dalam menangani permintaan konsumen juga harus lebih\r\nditingkatkan dengan menyediakan lebih banyak stok spare parts terutama yang susah\r\ndidapat pada produk mobil tertentu sehingga konsumen tidak harus menunggu terlalu\r\nlama untuk melakukan perbaikan, bisa juga dengan penambahan mobil derek atau\r\nmobil service yang siap membantu konsumen bila terjadi masalah dengan mobil\r\nmiliknya. Jika ada konsumen yang menyatakan komplain terhadap produk mobil\r\nHonda PT. Istana Lampung Raya harus lebih memperlihatkan kesungguhannya dalam\r\nmengatasi masalah tersebut dengan memberikan service gratis khusus untuk spare\r\nparts yang rusak sebelum waktunya ataupun mengganti bagian yang cacat produksi\r\ndari kendaraan tersebut.\r\n\r\nABSTRACT\r\nOne of the effort in satisfying consumers and then encourage them to be loyal to\r\nthe company is through preparing a combination of marketing mix policy which\r\nincludes the 7 P's, namely product, price, place, promotion, people, physical\r\nevidence and process. Satisfaction followed by loyalty basically is one of the most\r\nimportant factors in improving a service providing company’s marketing and\r\nrevenue. In where the current, very tight competitive situation with many market\r\nplayers, customer loyalty in this condition is a rare commodity because it’s\r\ndifficulty to obtain. To foster customer loyalty within the consumer is not easily\r\nformed because service providers must be able to provide quality services towards\r\ncustomers.\r\nThe problem formulated is \"whether the implementation of the marketing mix\r\naffects consumers' satisfaction and loyalty on Purchasing Honda car vehicle at PT.\r\nIstana Lampung Raya in Bandar Lampung\". The purpose of this paper is to\r\ndetermine the influence of marketing mix towards customer’s satisfaction and\r\nloyalty on purchasing Honda car vehicles at PT. Istana Lampung Raya in Bandar\r\nLampung.\r\nThe conclusion acquired based on regression calculation, marketing mix affection\r\ntowards consumer satisfaction is acknowledged at 0,820, if it is interpreted against\r\nthe interpretation table of the coefficient determinant to determine the affection\r\nlevel of marketing mix on consumer satisfaction, the effect is included in the\r\ncategory of very high, or the marketing mix have a significant influence on\r\ncustomer satisfaction. Regression coefficient test with F test values obtained Fcount\r\nof 53.560 (positive), while the Ftable of 4.00 (significant regression coefficient).\r\nThus from these results the approved hypothesis of \"marketing mix significantly\r\ninfluence consumer satisfaction on purchasing Honda car vehicle at PT. Istana\r\nLampung Raya in Bandar Lampung\" is proven.Marketing mix indicators that affecting consumer satisfaction is the space policy\r\nindicator as well as the most important indicator in creating customer satisfaction.\r\nCustomer satisfaction influence towards customer loyalty ® amounted to 0.619. If\r\ninterpreted against coefficient determinant interpretation table to determine the\r\nlevel of customer satisfaction influences towards customer loyalty, the effect is\r\nincluded in the high category or in other words consumer satisfaction significantly\r\naffecting consumer loyalty. Regression coefficient test by using F test, acquired\r\nvalue obtained Fcount of 16.161 (positive), while Ftable at 4:00 (significant\r\nregression coefficient). Thus from these results the approved hypothesis of\r\n\"customer satisfaction significantly influence consumer loyalty on purchasing\r\nHonda car vehicle at PT. Istana Lampung Raya in Bandar Lampung\" is proven.\r\nTangible indicator is a consumer satisfaction indicator that has the most influence\r\ntowards consumer loyalty.\r\nPT. Istana Lampung Raya should give more attention to their employees’ attitude\r\nin providing services to consumers which also connected with consumer ease to\r\ncommunicate with employees in the office. This can be done by providing training\r\nto the employees regarding services towards consumers on continuous basis so\r\nthat every employee will always be motivated to provide the best service.\r\nAbout responsiveness in dealing with consumer demand should also be further\r\nimproved by providing more stock of spare parts, especially the hard to find in\r\ncertain car products so that consumers do not have to wait too long to have\r\nmaintenance. It can also be done with the addition of tow trucks or service cars\r\nthat is ready to help consumers when there is a problem with their car. If there is a\r\nconsumer stating complaints against their Honda car product, PT. Istana Lampung\r\nRaya must further demonstrate their sincerity in addressing this problem by\r\nproviding a free service exclusively for prematurely broken spare parts or\r\nreplacing defective production parts of the vehicle."^^ . "2012-02-13" . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Raden Muhammad Akbar"^^ . "0821011040"^^ . "Raden Muhammad Akbar 0821011040"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "0821011040-abstract.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "0821011040-abstrak.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "0821011040-kesimpulan.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "0821011040-pendahuluan.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN\r\nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL\r\nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17403 \n\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN \nLOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI KENDARAAN MOBIL \nHONDA PADA PT ISTANA LAMPUNG RAYA DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . " " . .