<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HAK KONSUMEN ATAS GARANSI BARANG\r\nDAN PELAKSANAAN KLAIM\r\n(Studi Pada Nokia Care Bandar Lampung)"^^ . "Kemajuan teknologi yang terjadi menuntut manusia yang merupakan subjek dari\r\nteknologi tersebut untuk terus menyesuaikan dan mengadopsinya. Diantara\r\nberbagai kemajuan teknologi di bidang informasi tersebut yang paling menyita\r\nperhatian dan dekat dengan kehidupan manusia saat ini adalah produk telpon\r\nselular yang salah satunya yaitu telepon genggam yang lazim disebut Handphone\r\n(HP). HP merupakan alat komunikasi jarak jauh yang banyak membantu\r\nkomunikasi antar individu dan bahkan antar kelompok dengan berbagai fasilitas\r\nlayanan yang disediakan jasa telekomunikasi. Untuk menarik minat konsumen\r\nuntuk membeli produk HP merek tertentu, salah satu caranya adalah memberikan\r\ngaransi terhadap produk HP yang mereka pasarkan. Hal ini bertujuan memberikan\r\nkepercayaan kepada konsumen yang memakai produknya. Adapun yang menjadi\r\npermasalahan dalam skripsi ini adalah bagaimana hak-hak konsumen pada kartu\r\ngaransi telepon selular dan bagaimana pelaksanaan pemberian garansi.\r\nJenis penelitian ini adalah jenis penelitian normatif terapan. Tipe penelitian adalah\r\ntipe deskriptif yang bertujuan untuk memperoleh gambaran secara jelas dan\r\nlengkap mengenai hak-hak konsumen pada kartu garansi telepon selular dan\r\npelaksanaan pemberian garansi. Data yang digunakan adalah data primer dan data\r\nsekunder dengan metode pengumpulan data melalui studi pustaka, studi dokumen,\r\ndan wawancara. Data yang didapat diolah dengan langkah-langkah, yaitu\r\npemeriksaan data data, penandaan data, rekonstruksi data, dan sistematis data.\r\nKemudian analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif."^^ . "2012-01-14" . . . "Digilib Library"^^ . . . . . . . . "Asti Retna Sari"^^ . "0612011005"^^ . "Asti Retna Sari 0612011005"^^ . . . . . . "HAK KONSUMEN ATAS GARANSI BARANG\r\nDAN PELAKSANAAN KLAIM\r\n(Studi Pada Nokia Care Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK_Asti_Renta_Sari.pdf"^^ . . . "HAK KONSUMEN ATAS GARANSI BARANG\r\nDAN PELAKSANAAN KLAIM\r\n(Studi Pada Nokia Care Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HAK KONSUMEN ATAS GARANSI BARANG\r\nDAN PELAKSANAAN KLAIM\r\n(Studi Pada Nokia Care Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HAK KONSUMEN ATAS GARANSI BARANG\r\nDAN PELAKSANAAN KLAIM\r\n(Studi Pada Nokia Care Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HAK KONSUMEN ATAS GARANSI BARANG\r\nDAN PELAKSANAAN KLAIM\r\n(Studi Pada Nokia Care Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "HAK KONSUMEN ATAS GARANSI BARANG\r\nDAN PELAKSANAAN KLAIM\r\n(Studi Pada Nokia Care Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #17566 \n\nHAK KONSUMEN ATAS GARANSI BARANG \nDAN PELAKSANAAN KLAIM \n(Studi Pada Nokia Care Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .