<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung"^^ . "Abstrak\r\n\r\nDewasa ini persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat seiring dengan perkembangan\r\nteknologi ekonomi, pendidikan, dan sosial budaya, sehingga mempengaruhi sistem pola\r\nkonsumsi masyarakat. Untuk dapat mempertahankan perusahaan perlu merencanakan strategi\r\npemasarannya. Hal yang paling mendasar dalam strategi pemasaran adalah pemahaman\r\ntentang konsep pemasaran dimana kepuasan konsumen adalah titik sentralnya.\r\nR.M Mie Ayam Sumbrah merupakan perusahaan atau badan usaha yang bergerak dibidang\r\njasa yang berpusat pada konsumen dan berdiri sejak tahun 2006. Masalah yang dihadapi oleh\r\nR.M Mie Ayam Sumbrah saat ini adalah belum tercapainya target penjualan selama tahun\r\n2009 yang dibuktikan pada tabel 4 halaman 16, dan tingkat persaingan yang semakin ketat\r\nyang ditandai dengan semakin banyak berdirinya rumah makan yang sejenis yang letak\r\nlokasinya berdekatan. Salah satu hal yang berpengaruh terhadap meningkatnya target\r\npenjualan selain produk yang ditawarkan salah satunya adalah mengenai kualitas layanannya.\r\nPermasalahan yang diajukan adalah apakah kualitas layanan berpengaruh positif terhadap\r\nkepuasan konsumen.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kualitas Layanan berpengaruh atau\r\nterhadap kepuasan konsumen yang Disajikan Oleh Rumah Makan Mie Ayam Sumbrah.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah jumlah konsumen yang sudah makan lebih dari 1 kali di\r\nRM. Mie Ayam Sumbrah Bandar Lampung, dan dikarenakan jumlah populasi yang tidak\r\nterbatas maka diambil sampel sebanyak 100 responden di wilayah Bandar Lampung.\r\nSedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi logistik.\r\nHasil analisis data diperoleh bahwa probabilitas Sikap (X) 0,000 < 0,005. Hal ini\r\nmenunjukkan bahwa kualitas layanan berrpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji\r\ndari Nilai Nagelkerke R2 yaitu 0,521. Dapat diuraikan bahwa variabel kualitas layanan (X)\r\nmampu mempengaruhi kepuasan konsumen (Y) sebesar 52,1% sedangkan sisanya 47,9%\r\ndipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar model."^^ . "2012-01-14" . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Dian Afriana Putri"^^ . "0441011151"^^ . "Dian Afriana Putri 0441011151"^^ . . . . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK1.pdf"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "kesimpulan dan saran.pdf"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "pendahuluan.pdf"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan\r\nMie Ayam Sumbrah\r\ndi Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17580 \n\nAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan \nMie Ayam Sumbrah \ndi Bandar Lampung\n\n" . "text/html" . . . " " . .