<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR"^^ . "Abstrak\r\n\r\nBank Rakyat Indonesia Cabang Pembantu Natar merupakan salah satu Bank di Provinsi\r\nLampung yang turut mengembangkan pertumbuhan ekonomi daerah dalam rangka\r\npembangunan nasional. Sejak dulu BRI Cabang Pembantu Natar sudah berkonsentrasi pada\r\nnasabah dari kalangan mikro, kecil, dan menengah. Masalah yang dihadapi BRI Cabang\r\nPembantu Natar adalah belum tercapainya target pemasaran. Salah satu penyebabnya adalah\r\nBRI Cabang Pembantu Natar dalam pengelolaannya masih kurang memahami perilaku\r\nnasabahnya. Permasalahan yang diangkat adalah apakah faktor ekstern yang terdiri dari\r\nkebudayaan, kelas sosial, kelompok referensi, keluarga dan faktor intern yang terdiri dari\r\nmotivasi, persepsi, belajar, konsep diri,sikap mempengaruhi nasabah kredit dalam\r\npenggunaan kredit pada BRI Cabang Pembantu Natar. Tujuan penulisan ini adalah untuk\r\nmengetahui apakah faktor ekstern dan intern mempengaruhi perilaku nasabah dalam\r\npenggunaan kredit pada BRI Cabang Pembantu Natar dan faktor manakah yang lebih\r\nmempengaruhi. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh positif antara perilaku\r\nnasabah dalam penggunaan kredit pada BRI Cabang Pembantu Natar dengan faktor ekstern\r\ndan intern. Data diperoleh melalui nonprobabilitas/nonacak (Purposive Sampling) dimana\r\nbesarnya sampel yaitu 78. Hasil analisis kuantitatif dengan uji Konkordansi Kendall (W)\r\n secara parsial pada derajat kebebasan N-1 = 77 dan tingkat kepercayaan 95% ( =5%)\r\ndiperoleh nilai W faktor ekstern sebesar 0,431 dan X2 faktor ekstern lebih besar dari X2 tabel\r\n(100,829 > 98,484). Nilai W faktor intern sebesar 0,718 dan X2 faktor intern lebih besar dari\r\nX2 tabel (223,913 > 98,484), hal ini membuktikan bahwa faktor intern lebih mempengaruhi\r\nperilaku nasabah dalam penggunaan kredit daripada faktor ekstern. Agar dapat membina\r\nkeloyalan nasabah terhadap perusahaan sekaligus menarik nasabah baru, sebaiknya BRI\r\nCabang Pembantu Natar lebih mengoptimalkan promosi produk kreditnya, serta memberikan\r\nfasilitas, kemudahan, kenyamanan, dan pelayanan yang lebih baik bagi nasabah.\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nBank Rakyat Indonesia Natar Branch is one of the Bank in Lampung Province who helped\r\ndevelop the regional economic growth within the framework of national development. Since\r\nthe first BRI Branch Natar been concentrating on customers from among micro, small and\r\nmedium enterprises. The problems faced Natar BRI Branch is not achieving the target of\r\nmarketing. One possible cause is the BRI branch in its management Natar still less to\r\nunderstand the behavior of its customers. The problem raised is whether external factors\r\nconsisting of cultural, social class, reference groups, family and internal factors consisting of\r\nmotivation, perception, learning, self concept, attitudes affect the credit customers in the use\r\nof credit at BRI Branch Natar. The objective is to determine whether external and internal\r\nfactors influencing customer behavior in the use of credit at BRI Branch Natar and one which\r\nis most affecting factor. The hypothesis proposed is that there is a positive influence between\r\nthe behavior of customers in the use of credit at BRI Branch Natar by external and internal\r\nfactors. Data obtained through nonprobabilitas (purposive sampling) where the sample size is\r\n78. Results of quantitative analysis with Kendall's Concordance Test (W) partially on the\r\ndegree of freedom N-1 = 77 and 95% confidence level (= 5%) obtained a value of 0.431 W\r\nand the external factors, external factor X2 is greater than X2 table (100.829> 98.484 ). W\r\nvalue of 0.718 and internal factors, internal factors X2 is greater than X2 table (223.913>\r\n98.484), this further proves that the internal factors influencing customer behavior in the use\r\nof credit rather than external factors. In order to foster customer loyalty to the company as\r\nwell as attract new customers, better BRI Branch Natar further optimize promotional credit\r\nproducts, and provides facilities, convenience, comfort, and better service for customers."^^ . "2012-01-14" . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Dwi Cahyo Arishanti"^^ . "0311011052"^^ . "Dwi Cahyo Arishanti 0311011052"^^ . . . . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (File PDF)"^^ . . . "kesimpulan dan saran.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (File PDF)"^^ . . . "PENDAHULUAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT\r\nPADA BANK RAKYAT INDONESIA\r\nCABANG PEMBANTU NATAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17592 \n\nANALISIS PERILAKU KONSMEN DALAM PENGGUNAAN KREDIT \nPADA BANK RAKYAT INDONESIA \nCABANG PEMBANTU NATAR\n\n" . "text/html" . . . " " . .