<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG)"^^ . "Abstrak\r\n\r\nSaat ini semakin banyak produk teh siap minum dalam kemasan yang sejenis dengan\r\nberbagai keunggulan sehingga membuat konsumen lebih leluasa memilih produk\r\nyang sesuai dengan keinginannya. Salah satu produk tersebut adalah teh botol sosro\r\nyang merupakan pemimpin pasar di segmen teh siap minum dalam kemasan. Dengan\r\npersaingan bisnis yang semakin ketat menyebabkan perusahaan dituntut untuk\r\nmenciptakan produk yang berkualitas dan memiliki brand equity yang kuat agar\r\nmampu merebut pangsa pasar yang ada. Dengan memiliki brand equity yang kuat\r\nmaka suatu produk akan mampu bersaing dan menguasai pasar. Masalah yang\r\ndibahas dalam penelitian ini adalah: apakah brand equity yang terdiri dari brand\r\nawareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty berpengaruh\r\nterhadap keputusan peningkatan pembelian teh botol sosro.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity yang terdiri dari\r\nbrand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap\r\nDhandi Catur Putranto\r\nkeputusan peningkatan pembelian teh botol sosro serta elemen-elemen brand equity\r\nmana yang paling dominan mempengaruhi keputusan peningkatan pembelian teh\r\nbotol sosro. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah\r\nnon random sampling atau incidental sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini\r\nsebanyak 60 responden.\r\nAlat analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif.. Berdasarkan hasil\r\nperhitungan pada tingkat signifikan yang digunakan yaitu 0,05 diperoleh bahwa brand\r\nawareness signifikan pada 0,287, brand association signifikan pada 0,526, perceived\r\nquality signifikan pada 0,037, dan brand loyalty signifikan pada 0,183. Dengan perbedaaan\r\nnilai probabilitas tersebut dapat disimpulkan bahwa perceived quality lebih berpengaruh\r\ndominan terhadap keputusan peningkatan pembelian dibandingkan variabel lainnya. Uji\r\nketepatan model regresi binary logistic dengan uji Hosmer and Lemeshow (X2) 0,997.\r\nAngka tersebut lebih besar dari 0,05 maka Ho diterima. Nilai Nagelkerke R2 sebesar 0,916\r\nberarti variabel-variabel brand equity mampu mempengaruhi keputusan peningkatan\r\npembelian sebesar 91,6 %, sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain diluar model.\r\nBerdasarkan penelitian ini saran yang dapat diberikan oleh penulis adalah perusahaan terus\r\nmelakukan promosi intensif seperti melakukan co-bundling dengan beberapa resto, kafe\r\natau kantin, terus mengembangkan dan mempromosikan produk teh botol sosro less sugar,\r\nmempertahankan kualitas teh botol sosro yang telah sangat baik, dan perusahaan dapat\r\nmelakukan promosi yang menarik seperti mengadakan undian bagi para konsumen\r\nteh botol sosro sehingga dapat mendorong konsumen untuk melakukan peningkatan\r\npembelian dan merekomendasikan produk teh botol sosro pada orang lain.\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nReady to drink tea products in similar packaging with various advantages that\r\nmade consumers more flexible to choose products that fit with their desire are\r\nincreasing today. Teh botol sosro is one, which is the market leader in packaged\r\nready to drink tea segment. With tight increasing on businesses competition,\r\nrequires the company to create a quality product and strong brand equity in order\r\nto capture existing market share. By having strong brand equity, a product will be\r\nable to compete and dominate the market. The issue discussed in this study is:\r\nwhether the brand equity consists of brand awareness, brand association,\r\nperceived quality and brand loyalty influence improvement of purchase decision\r\nof teh botol sosro.\r\nThis study aims to determine the effect of brand equity which are consist of brand\r\nawareness, brand association, perceived quality and brand loyalty to improvement\r\nof purchase decision Of teh botol sosro, and which elements are the most\r\ndominant that influence improvement of purchase decision of teh botol sosro. The\r\nDhandi Catur Putranto\r\nsampling method used in this study is non-random sampling or incidental\r\nsampling. Samples taken in this study were 60 respondents.\r\nThe means of analysis consist of both qualitative and quantitative analysis. Based\r\non the calculation using significance level of 0.05 was found that brand awareness\r\nis significant at 0.287, brand association is significant at 0.526, perceived quality\r\nis significant at 0.037, and brand loyalty is significant at 0.183. With differences\r\nin values of probability, it can be concluded that the perceived quality has more\r\ndominant influence on improvement of purchase decision than other variable.\r\nLogistic binary regression model accuracy test with Hosmer and Lemeshow test\r\nfound that (X2) 0.997. This figure is greater than 0.05 that makes Ho accepted.\r\nNagelkerke value of R2 equal to 0.916 means that the brand equity variables are\r\nable to affect improvement of purchase decision for 91.6%, while the remaining\r\nvalue are affected by other variables outside the model.\r\nBased on this research, advice can be given by the author to the company are\r\ncontinue to conduct intensive promotion campaign such as co-bundling with\r\nseveral restaurants, cafes or canteens, continue to develop and promote teh botol\r\nsosro less sugar product, maintaining the quality of teh botol sosro product that\r\nhas been very good, and the company can make an attractive promotions such as\r\nsweepstakes for teh botol sosro consumers so that they can induce consumers to\r\nincrease purchases and recommend teh botol sosro products to others."^^ . "2012-01-03" . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Dhandi Catur Putranto"^^ . "NN"^^ . "Dhandi Catur Putranto NN"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACt english.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "Abstrak.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "kesimpulan dan saran.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "pendahuluan.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #17621 \n\nPENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN \nPENINGKATAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO \n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . " " . .