<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Abstrak\r\n\r\nSemakin majunya tingkat kehidupan masyarakat, menyebabkan kebutuhan manusia\r\nsemakin kompleks terutama pada pemenuhan kendaraan bermotor berupa sepeda motor.\r\nSelain itu, meningkatnya jumlah penduduk dan semakin bervariasinya tingkat pendapatan\r\nmasyarakat, maka produsen dituntut untuk lebih memperhatikan motivasi dan sikap\r\nkonsumen dalam rangka mempertahankan kesinambungan perusahaan.\r\nPenjualan sepeda motor Suzuki baik secara absolute maupun secara persentase\r\nmenunjukkan fluktuasi selama tahun 2006 - 2009. Motivasi dan Sikap Konsumen dapat\r\ndilihat perusahaan melalui volume penjualan perusahaan. Dalam kondisi perekonomian\r\nsekarang ini kegiatan pemasaran mempunyai peranan yang sangat sesuai dengan fungsi\r\npemasaran yang merupakan salah satu fungsi pokok yang harus dulakukan oleh\r\nperusahaan untuk dapat berkembang dan mendapatkan laba yang maksimal.\r\nPermasalahannya adalah apakah motivasi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap\r\nkeputusan pembelian sepeda motor Suzuki di Kota Bandar Lampung?\r\nHipotesis yang dirumuskan adalah Motivasi dan sikap mempunyai pengaruh yang positif\r\nterhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki di kota Bandar lampung.\r\nUntuk menjawab hipotesis tersebut digunakan model analisis regresi berganda, ternyata\r\nsecara statistik baik secara bersama-sama maupun secara parsial hipotesis tersebut dapat\r\ndiuji.\r\nSecara statistik bahwa secara keseluruhan variabel bebas (motivasi dan sikap)\r\nmempengaruhi keputusan konsumen membeli motor Suzuki. Besarnya pengaruh variabel\r\nbebas tersebut terlihat dari nilai Koefisien Determinasi (R2) = 0,259. Ini berarti\r\nsumbangan seluruh variabel bebas terhadap keputusan membeli motor Suzuki di Kota\r\nBandar Lampung sebesar 25,90 % dan sisanya 74,10 % dipengaruhi oleh variabel bebas\r\nlain yang tidak diidentifikasi pada penelitian ini.\r\nDiharapkan para dealer Sepeda motor Suzuki di Kota Bandar Lampung selalu\r\nmemperhatikan tentang motivasi dan sikap masyarakat (konsumen) dalam memutuskan\r\npembelian sepeda motor. Mengingat kedua variable tersebut bersifat positip. Ini berarti\r\nsemakin baik model, kualitas motor Suzuki, maka semakin termotivasi konsumen untuk\r\nmembeli motor Suzuki.\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nThe higher standar of living of the society, the more complicated what people\r\nneed in their life especially on transportation need that in this case is motorcylcle.\r\nBesides, the higher of population and variation of income level of society will\r\ncause to the producer manufacturer industries to pay more attention to the\r\nmotivation and behavior of their consumers in order to maintain continuity of the\r\ncompany.\r\nSales on Suzuki motorcycle both in absolute and percentage shows the fluctuation\r\nduring 2006 – 2009. A firm can monitor the motivation and customer’s behavior\r\nusing its sale volume. In this kind of economics’ condition, a marketing activity\r\nhas a great role appropriate with marketing function, which is one of main\r\nfunction in companies, so that it can develop well and increasing their maximum\r\nprofit. Therefore, the main question is “Do motivation and customer’s behavior\r\neffect the decision of buying Suzuki motorcycle in Bandar Lampung?”\r\nFormulized hypothesis in this research motivation and customer’s behavior\r\npositively effect the decision of buying Suzuki motorcycle in Bandar Lampung.\r\nTo answer the hypotheses, it applies double regression analysis model\r\nstatistically. It tests both simultaneously and partially.\r\nThe result shows that both independent variables (motivation and consumer’s\r\nbehavior) statistically effect customer’s decision of buying Suzuki motorcycle.\r\nThe extent of its effect examined from the value of Determination Coefficient (R2)\r\n= 0,259. This means all independent variable effect the customer’s decision of\r\nbuying Suzuki for about 25,90% and the rest is effected by another independent\r\nvariable which is unexemined in thi research.\r\nThis research suggests that it is important for the dealer of Suzuki motorcycle in\r\nBandar Lampung to concern more on motivation and customer’s behavior in\r\ndecision of buying motorcycle. Recall both variable is positive, it means the better\r\nmodel and quality of Suzuki motorcycle, the higher customer’s motivation to buy\r\nthem."^^ . "2012-03-02" . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Dini Ardiansyah"^^ . "0541011041"^^ . "Dini Ardiansyah 0541011041"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "Abst (English Version).pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "Abstrak.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "kesimpulan dan saran.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "pendahuluan.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI\r\nDI KOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17626 \n\nANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP \nKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI \nDI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . " " . .