<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP PELAYANAN\r\nPUBLIK (Studi di Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung)"^^ . "Sikap dan perilaku birokrasi sangat terkait dengan masalah kualitas layanan\r\npublik. Rendahnya layanan publik merupakan hal yang menarik dan aktual untuk\r\ndikaji lebih serius, guna mengungkapkan efektivitas penyelenggaraan\r\npemerintahan dan pembangunan. Relevansi kajian layanan publik berkaitan\r\ndengan fenomena pelayanan yang rendah secara empirik mewarnai proses\r\npenyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat yang\r\nterjadi di wilayah Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung. Kenyataan dengan\r\nsering diliput dalam berbagai media masa, antara lain: masih adanya organisasi\r\npelayanan publik yang belum mampu memberikan pelayanan cepat, berkualitas\r\ntinggi, serta merata kepada para warga negara serta masalah pelayanan birokrasi\r\nlainnya.\r\nTujuan dari penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perilaku\r\nbirokasi terhadap pelayanan publik dan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku\r\nbirokrasi terhadap kualitas pelayanan publik.\r\nMetode yang digunakan yaitu kuantitatif dengan model analisis regresi linier\r\nsederhana. Pengumpulan data dilakukan dengan cara pertanyaan tertutup,\r\nobservasi, wawancara dan dokumentasi.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa, Perilaku aparatur birokrasi pada Kantor\r\nKecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung dapat dinyatakan baik. Khususnya\r\nkemampuan pada kerja, tanggungjawab, kedisiplinan, dan sopan santun. Kualitas\r\npelayanan publik pada Kantor Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung juga\r\nbaik, dimana keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang menjadi\r\nindikator variabel pelayanan publik secara keseluruhan memiliki nilai yang berada\r\ndalam kategori baik secara uji statistik/regresi ternyata terdapat pengaruh yang\r\nkuat dan signifikan antara perilaku birokrasi terhadap pelayanan publik.\r\nMaknanya semakin baik perilaku birokrasi maka akan semakin tinggi kualitas\r\npelayanan yang diberikan kepada publik. Besarnya kontribusi perilaku birokrasi\r\nterhadap kualitas pelayanan publik adalah cukup baik. Berdasarkan hasil analisis,\r\nhal ini menunjukkan bahwa untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik perlu\r\nmempertahankan kualitas perilaku birokrasi dalam pelayanan publik, karena\r\npengaruhnya secara jelas dapat mempengaruhi kualitas pelayanan publik kepada\r\nmasyarakat.\r\nKata Kunci: Birokrasi, Perilaku Birokrasi, Kepemimpinan, Pelayanan Publik"^^ . "2012-01-14" . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Rakhmalina Makki"^^ . "Nn"^^ . "Rakhmalina Makki Nn"^^ . . . . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP PELAYANAN\r\nPUBLIK (Studi di Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP PELAYANAN\r\nPUBLIK (Studi di Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP PELAYANAN\r\nPUBLIK (Studi di Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP PELAYANAN\r\nPUBLIK (Studi di Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP PELAYANAN\r\nPUBLIK (Studi di Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP PELAYANAN\r\nPUBLIK (Studi di Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #17648 \n\nPENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP PELAYANAN \nPUBLIK (Studi di Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .