<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "ABSTRAK.\r\n\r\nLayanan purna jual merupakan layanan yang didapat konsumen setelah\r\nterjadinya transaksi pembelian. Layanan purna jual ini merupakan bentuk\r\ntanggung jawab produsen dalam menjamin kualitas produk yang telah dijualnya,\r\nketika sudah berada di tangan konsumen. Layanan purna jual yang baik akan\r\nmenciptakan kepuasan pelanggan yang tinggi, sehingga dapat menambah loyalitas\r\nkonsumen terhadap produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa\r\nbesar pengaruh layanan purna jual sepeda motor Honda terhadap kepuasan\r\nkonsumen.\r\nPenelitian ini dilakukan pada PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung.\r\nTipe penelitiannya adalah deskriptif verifikatif. Populasi penelitian ini adalah\r\nkonsumen pada PT Bintang Kharisma Jaya dengan sampel penelitian sejumlah 75\r\norang responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner\r\ndengan skala likert. Analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linier\r\nsederhana.\r\nDari hasil analisis regresi linier sederhana diketahui bahwa korelasi antara\r\nlayanan purna jual dan kepuasan konsumen pada PT Bintang Kharisma Jaya\r\nmemiliki korelasi yang sangat kuat dan layanan purna jual mempunyai pengaruh\r\nsebesar 77,4% terhadap kepuasaan konsumen dan sisanya dipengaruhi oleh\r\nfaktor-faktor diluar penelitian ini\r\nKeywords: layanan purna jual, kepuasaan konsumen.\r\nABSTRACT\r\nTHE INFLUENCED OF AFTER SALES SERVICE MOTORCYCLE HONDA\r\nTO CONSUMER SATISFACTION IN PT BINTANG JAYA KHARISMA\r\nBANDAR LAMPUNG\r\nBy\r\nANNO ANTHONI\r\nSales service is a service that consumers obtained after the purchase\r\ntransaction. After-sales service is a form of producer responsibility in ensuring the\r\nquality of the products has been sold, when it was in the hands of consumers. A\r\ngood after-sales service will create a high customer satisfaction, so as to increase\r\ncustomer loyalty to the product. This study aims to determine how big the\r\ninfluence of after-sales service of Honda motorcycles to consumer satisfaction.\r\nThis research was conducted at PT Bintang Kharisma Jaya, Bandar Lampung.\r\nThis type of research is descriptive verification. The population of this research is\r\nthat consumers on PT Bintang Kharisma Jaya with 75 people sample a number of\r\nrespondents. Data collection technique using a questionnaire with Likert scale.\r\nAnalysis of the data used is simple linear regression analysis.\r\nFrom the results of simple linear regression analysis found that the correlation\r\nbetween sales service and customer satisfaction on PT Bintang Kharisma Jaya has\r\na very strong correlation and after sales service has the effect of 77.4% of\r\nconsumer satisfaction and the rest is influenced by factors beyond this study\r\nKeywords: after-sales service, customer satisfaction."^^ . "2012-02-14" . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "ANNO ANTHONI"^^ . "0546051003"^^ . "ANNO ANTHONI 0546051003"^^ . . . . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "BAB 1 fix.pdf"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "Bab 5 fix.pdf"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17650 \n\nPENGARUH LAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR HONDA \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \nPADA PT BINTANG KHARISMA JAYA \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . " " . .