<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG)"^^ . "Abstrak\r\n\r\nCitra merek adalah deskripsi tentang asosiasi dan keyakinan konsumen terhadap\r\nmerek tertentu. Citra merek memiliki 3 variabel yaitu citra pembuat (corporate\r\nimage), citra pemakai (user image), dan citra produk (product image). Isu\r\nmengenai citra merek mulai berkembang seiring dengan persaingan bisnis yang\r\nsmakin ketat sehingga menyebabkan kebutuhan konsumen tidak lagi terbatas pada\r\nfungsi utama yang biasa diberikan pada suatu produk, tetapi berkembang menjadi\r\nkebutuhan sekunder yaitu keinginan pada suatu merek. Salah satu kartu seluler\r\nyang dikenali masyarakat adalah produk kartu XL. Kartu XL selalu memberikan\r\nkemudahan kepada konsumen dalam berkomunikasi berupa fasilitas-fasilitas yang\r\nterdapat di dalam kartu seluler, oleh karena itu pokok masalah yang dibahas dalam\r\npenelitian ini adalah: apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan untuk\r\nmembeli produk kartu XL pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas\r\nlampung?\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap\r\nkeputusan konsumen untuk membeli produk kartu XL. Hipotesis yang diajukan\r\nLulus Pujo Prawira\r\ndalam penelitian ini adalah adanya pengaruh citra merek terhadap keputusan\r\nuntuk membeli produk kartu XL pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas\r\nLampung yang masih aktif, yang dilakukan dengan non probality sampling dan\r\nsetelah dilakukan perhitungan sampel yang diperoleh adalah sebanyak 65\r\nresponden.\r\nAlat analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif.\r\nAnalisis kualitatif dilakukan dengan cara menganalisis kesalahan berdasarkan\r\nteori-teori yang berhubungan dengan citra merek terhadap keputusan konsumen\r\nuntuk membeli produk kartu XL dan kemudian dikaitkan dengan data hasil\r\npenyebaran kuesioner pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas lampung.\r\nAnalisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan analisis regresi logistik.\r\nBerdasarkan hasil perhitungan diperoleh bahwa citra pembuat, citra pemakai dan\r\ncitra produk signifikan pada tingkat signifikan yang digunakan yaitu 0,05 dengan\r\nprobabilitas masing-masing X1= 0,028, X2= 0,020, X3= 0,036. Uji ketepatan\r\nmodel regresi diukur dengan nilai chi square dari uji Nilai Hosmer and Lemeshow\r\nTest (X2). Pada model ini nilai chi square sebesar 4,573 dengan level keyakinan\r\nsebesar 0,712 , artinya bahwa hipotesis yang diajukan dapat diterima. Nilai\r\nNagelkerke R2 = 0,712. Artinya, bahwa variabel-variabel citra pembuat (X1), citra\r\npemakai (X2), dan citra produk (X3) mampu mempengaruhi keputusan pembelian\r\n(Y) sebesar 71,20% sedangkan sisanya 28,80% dipengaruhi oleh variabel lain di\r\nluar model. Saran yang dapat diberikan untuk PT Exelcomindo Pratama tbk\r\nbahwa Citra Pemakai (user image) perlu diperhatikan, karena variabel ini terbukti\r\nmempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian pada produk\r\nkartu, untuk lebih kreatif lagi dalam mengembangkan jaringan, fitur – fitur yang\r\nterdapat dalam kartu, dan tarif demi untuk kenyamanan pemakai produk\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nBrand image is a description of the associations and consumer confidence to a\r\nparticular brand. Brand image has three variables, corporate image, user image,\r\nand product image. The issue of brand image began to evolve with increasingly\r\ntight business competition resulting in consumers' needs are no longer limited to\r\nthe usual primary function is given on a product, but developed into a secondary\r\nrequirement is a willingness on a brand.\r\nOne of the recognized cellular card society is the product of XL card. L cards\r\nalways provide convenience to consumers in the form of communication facilities\r\nthat exist in cellular card, therefore the principal issues discussed in this study are:\r\nwhether the brand image influence the decision to purchase the XL card products\r\non the students of economics faculty of Lampung University?\r\nThis study aims to determine the influence the brand image of the consumer\r\ndecision to purchase the XL card products. The hypothesis of this research is the\r\ninfluence of brand image against a decision to purchase the XL card products on\r\nthe students of economics faculty of Lampung University which is still active,\r\nconducted with non probality sampling and after the sample calculation is\r\nobtained by 65 respondents.\r\nThe analysis method are qualitative analysis and quantitative analysis. Qualitative\r\nanalysis was done by analyzing the errors based on the theories associated with\r\nthe brand image of the consumer decision to purchase products XL card and then\r\nthe data associated with the spread of the questionnaire results on students of\r\neconomic faculties of Lampung university. Quantitative analysis carried out using\r\nlogistic regression analysis. Based on the calculations, that the Corporate Image,\r\nuser image and product image is significant at the significance level used is 0.05\r\nwith respective probabilities X1 = 0.028, X2 = 0.020, X3 = 0.036. Test the\r\naccuracy of the regression model is measured by the value of chi square test of\r\nHosmer and Lemeshow Test Score (X2). In this model chi square value of 4.573\r\nwith a confidence level of 0.712, means that the hypothesis can be accepted. The\r\nvalue of Nagelkerke R2 = 0.712. This means that the corporate image variables\r\n(X1), the user image (X2), and the product image (X3) are able to influence the\r\npurchase decision (Y) equal to 71.20% while the remaining 28.80% influenced by\r\nother variables outside the model. Advice can be given to PT Excelcomindo\r\nPratama tbk that user image should be noted, because these variables proved to\r\nhave a dominant influence on purchasing decisions on card products, for more\r\ncreative in developing the network, the features contained in the cards, and prices\r\nfor the sake of convenience to users of the product."^^ . "2012-02-16" . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "Lulus Pujo Prawira"^^ . "0411011093"^^ . "Lulus Pujo Prawira 0411011093"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3. ABSTRAK Indonesia.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "4. ABSTRACT english .pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "11. BAB I PENDAHULUAN revisi 1.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "15. BAB V simpulan saran.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17880 \n\nPENGARUH CITRA MEREK PRODUK KARTU XL TERHADAP \nKEPUTUSAN PEMBELIAN \n(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . " " . .