<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Abstrak\r\n\r\nKemajuan teknologi yang semakin hari semakin tak tertahankan khususnya dalam\r\nbidang telekomunikasi membuat persaingan yang sangat ketat. PT Exelcomindo\r\nPratama Tbk. merupakan perusahaan yang menerbitkan kartu seluler XL. Bisnis XL\r\nterdiri dari penyediaan layanan komunikasi suara, data, dan layanan seluler lainnya.\r\nXL adalah perusahaan layanan seluler swasta pertama di Indonesia. Melihat data\r\npopulasi pemakai kartu XL Bebas (Tabel. 1), pengguna kartu XL Bebas terlihat\r\ncukup dominan jika dibandingkan dengan kartu seluler lainnya. Hal ini memerlukan\r\nsuatu analisis untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam\r\nmemilih kartu XL Bebas. Permasalahan dari penelitian ini adalah apakah faktor\r\nmotivasi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu perdana XL\r\nBebas?\r\nTujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh motivasi\r\nkonsumen terhadap keputusan konsumen untuk membeli kartu perdana XL Bebas.\r\nPengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan secara non probability sampling.\r\nHipotesis yang diajukan yaitu bahwa motivasi konsumen yang terdiri dari dorongan\r\n(drive), petunjuk (clue), tanggapan (response), dan penguat (reinforcement)\r\nmempunyai pengaruh yang positif dalam pembelian kartu perdana XL Bebas pada\r\ntingkat kerataan yang kuat.\r\nUntuk mengetahui secara bersama-sama apakah variabel bebas mempunyai pengaruh\r\nyang positif dalam pembelian kartu perdana XL Bebas pada tingkat keeratan yang\r\nkuat, digunakan metode analisis regresi linier berganda. Untuk menguji hipotesis\r\ndigunakan uji F dan untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial\r\ndigunakan uji T. Hasil uji Fhitung sebesar 39,608 lebih besar dari Ftabel untuk tingkat\r\nkesalahan 5 % = 2,540, sehingga Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti bahwa\r\nvariabel bebas yang terdiri dari dorongan (drive), petunjuk (clue), tanggapan\r\n(response), dan penguat (reinforcement) secara bersama-sama berpengaruh terhadap\r\nkeputusan pembelian produk XL Bebas pada tenaga outsourcing di PT PLN (Persero)\r\nSektor Tarahan dan Sektor Bandar Lampung. Koefisien R. Square hasil regresi\r\nsebesar 0,742. Hal ini menunjukan variasi variabel bebas dapat menjelaskan 74,2%\r\nterhadap variabel terikat, sedangkan sisanya sebesar 25,8% harus dijelaskan oleh\r\nfaktor-faktor penyebab lainnya yang berasal dari luar model regresi.\r\nKepada PT Exelcomindo Tbk. disarankan untuk lebih meningkatkan mutu produk\r\nyang dijual dipasaran dengan memperhatikan kejernihan suara ataupun kelancaran\r\ndalam pengiriman data, sehingga secara tidak langsung dapat menambah kepercayaan\r\nkonsumen terhadap produk tersebut dengan cara menjaga kestabilan sistem jaringan\r\ndengan melakukan pembangunan BTS dan pemeliharaan sistem jaringan yang baik.\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nAdvances in technology are increasingly unbearable, especially in the field of\r\ntelecommunications makes the competition very tight. PT Exelcomindo\r\nPratama Tbk.is a mobile card issuing company XL. Business XL consists of\r\nthe provision of voice communication services, data, and other mobile\r\nservices. XL is the first private cellular service company in Indonesia. View\r\nthe data card user population XL Bebas (Table 1), Free XL card users seem\r\nquite dominant when compared with other cellular card. This requires an\r\nanalysis to determine the factors that influence consumers in choosing the\r\nFree XL card. The problem of this study is whether consumers' motivation\r\nfactors influence the purchase decision XL card free?\r\nThe purpose of this paper is to determine the level of influence consumer\r\nmotivation to the consumer decision to purchase the XL cards Free. The\r\nsampling in this study conducted a non probability sampling.\r\nThe hypothesis is that the motivation of consumers who drive , clue,\r\nresponse, and reinforcement had a positive impact in the Free XL card\r\npurchases at a strong level of flatness.\r\nTo determine jointly whether the independent variables have a positive\r\ninfluence in the purchase card XL-Free at strong levels of closeness, used\r\nmultiple linear regression analysis method. To test the hypothesis used the F\r\ntest and to see the contribution of each independent variable test was used to\r\npartially T. Test results for 39.608 Fcount greater than Ftable for an error rate\r\nof 5% = 2.540, so that Ho refused and Ha is received, which means that the\r\nindependent variables consisting of drive, clue, response , and reinforcement\r\njointly influence on product purchasing decisions on outsourcing XL Free at\r\nPT PLN (Persero) Sector Tarahan and Sector Bandar Lampung. Coefficient\r\nR. Square the results of regression of 0.742. This shows variations in\r\nindependent variables can explain 74.2% of the dependent variable, while the\r\nremaining 25.8% must be explained by factors other causes that originated\r\nfrom outside the regression model.\r\nTo PT Exelcomindo language. suggested to further improve the quality of\r\nproducts sold in the market with respect to clarity of voice or fluency in the\r\ndelivery of data, thus indirectly to increase consumer confidence in the\r\nproduct by maintaining the stability of the network system with the\r\nconstruction of base stations and network system maintenance is good."^^ . "2012-04-12" . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "MUHAMMAD RIZKI"^^ . "0541011101"^^ . "MUHAMMAD RIZKI 0541011101"^^ . . . . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKARTU PERDANA XL BEBAS\r\n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO)\r\nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR\r\nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17993 \n\nPENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nKARTU PERDANA XL BEBAS \n(STUDI PADA TENAGA KERJA OUTSOURCING PT. PLN (PERSERO) \nSEKTOR PEMBANGKITAN TARAHAN DAN PT PLN (PERSERO) SEKTOR \nPEMBANGKITAN BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . " " . .