<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA)"^^ . "Abstrak\r\n\r\nClas Mild merupakan salah satu produk rokok Sigaret Kretek Mesin (SKM) Mild\r\nyang diproduksi oleh PT Nojorono Tobacco Indonesia. Dalam rangka\r\nmeningkatkan minat konsumen membeli Clas Mild, khususnya di kalangan\r\nmahasiswa sebagai salah satu pasar sasarannya, perusahaan melakukan berbagai\r\nupaya pemasaran, dan salah satunya melalui promotion mix yang mencakup\r\nperiklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas.\r\nPermasalahan dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh periklanan,\r\npromosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild\r\nterhadap minat beli konsumen.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh periklanan, promosi\r\npenjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas Mild terhadap minat\r\nbeli konsumen.. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh positif\r\nperiklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas\r\nMild terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian ini adalah asosiatif\r\ndengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda.\r\nHasil penelitian ini diketahui secara keseluruhan terdapat pengaruh positif\r\nperiklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, dan publisitas rokok Clas\r\nMild terhadap minat beli konsumen sebesar 74 persen. Secara parsial, besaran\r\npengaruh periklanan sebesar 48,8 persen, promosi penjualan sebesar 10,6 persen,\r\npenjualan perorangan sebesar 5,9 persen, dan publisitas sebesar 5,4 persen\r\nterhadap minat beli konsumen.\r\nKata kunci: promotion mix, minat beli konsumen\r\n\r\nAbstract\r\n\r\nClas Mild is one of Cigarette’s Mild products, which produced by PT Nojorono\r\nTobacco Indonesia. In order to improving enthusiasm buy ofconsumer to Clas Mild,\r\nspecially among student as one of it’s target market, the company do various\r\nmarketing effort, and one of them is promotion mix, which included advertisement,\r\nsales promotion, individual sale, and publicity. The problem of this research is how the\r\nadvertisement, sales promotion, individual sale, and publicity ofClas Mild influence\r\nthe enthusiasm buy ofconsumer.\r\nThe objective of this research is to know the influence of advertisement, sales\r\npromotion, individual sale, and publicity ofClas Mild to enthusiasm buy ofconsumer.\r\nHypothesis of this research is there are positive influence of advertisement, sales\r\npromotion, individual sale, and publicity ofClas Mild to enthusiasm buy ofconsumer.\r\nThis Research method’s is associative by using multiple regression analysis.\r\nThe result of this research is known that the positive’s influence of advertisement, sales\r\npromotion, individual sale, and publicity smoke Clas Mild to enthusiasm buy of\r\nconsumer is 74%. By partial, The influence of advertisement is 48,8 %, sales\r\npromotion is 10,6%, individual sale is 5,9%, and publicity is 5,4% to enthusiasm\r\nbuy ofconsumer.\r\nKeywords: promotion mix, enthusiasm buy ofconsumer"^^ . "2012-01-15" . . . . . . "Digital Library"^^ . . . . . . . . "SUHARDI"^^ . "NN"^^ . "SUHARDI NN"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_01 ABSTRAK - Indonesia.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "_02 ABSTRAK - English.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "01 BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (File PDF)"^^ . . . "05 BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD\r\nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN\r\n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #18241 \n\nPENGARUH PROMOTION MIX ROKOK CLAS MIILD \nTERHADAP MINAT BELI KONSUMEN \n(Studi Kasus Mahasiswa Reguler FISIP UNILA)\n\n" . "text/html" . . . " " . .